Pria yang Diduga Jadi Pelaku Pelecehan Seksual di Toilet Laki-Laki Bantah Tuduhan

Seorang pria yang disebut menjadi pelaku pelecehan seksual di toilet mal Tangerang Selatan memberi penjelasan, ia membantah tuduhan yang ditujukan padanya.

Pria yang Diduga Jadi Pelaku Pelecehan Seksual di Toilet Laki-Laki Bantah Tuduhan
Pria yang Diduga Jadi Pelaku Pelecehan Seksual di Toilet Laki-Laki Bantah Tuduhan. Gambar : Tangkapan Layar TikTok/@kejadianstory

BaperaNewsSeorang pria yang disebut menjadi pelaku pelecehan seksual di toilet mal Tangerang Selatan memberi penjelasan, ia membantah tuduhan yang ditujukan padanya.

“Saya tidak pernah melakukan hal seperti yang dituduhkan di video itu” tuturnya yang diunggah ulang oleh akun Instagram @viralsekali pada Selasa (9/5).

Pria tersebut kemudian mengungkap kronologi pelecehan seksual di toilet. Ketika di toilet umum, ia bertemu pria yang berbaju putih, ia menyebut pria itulah yang justru memperlihatkan alat kelamin padanya. Ia mencoba mengabaikan namun tetap saja diperlihatkan, pria berbaju putih kemudian membersihkan alat kelamin dengan tisu.

Ia pun merasa aneh, ia bertanya apa mungkin pria berbaju putih ada masalah pada kencingnya. Ketika hendak keluar dari toilet, ia pamit dan hendak menepuk pundak pria berbaju putih.

“Disitulah dia tiba-tiba teriak seakan saya melakukan pelecehan seksual di toilet padanya” terangnya.

Ketika sudah keluar dari toilet, ternyata sudah ada wanita kekasih pria berbaju putih yang menunggu di depan dengan membawa masker dan kamera di dadanya.

Ia pun berdebat dengan pria berbaju putih, ia memilih pergi dari lokasi, namun diancam bahwa videonya akan viral di TikTok.

“Besok lu bakalan viral di TikTok” lanjutnya menirukan suara pria berbaju putih. 

Baca Juga : Kakek 62 Tahun di Jogja Peras Pacar dan Ancam Sebar Video Seks

Akibat tuduhan tidak benar yang ia alami, pria berbaju hitam ini bahkan sampai dipecat dari pekerjaannya, mendapat pencemaran nama baik, dan kerugian materil immaterial.

“Demi memulihkan nama baik saya, saya siap lanjut ke proses hukum” tegasnya.

Sebelumnya pria berbaju hitam muncul dalam sebuah narasi video, disebut menjadi pelaku pelecehan seksual sesama pria ketika berada di toilet mal Serpong, Tangerang. Peristiwa disebut terjadi pada hari Minggu (30/4) pukul 20.00 WIB.

Belum diketahui apa motif dari pria berbaju putih ini melakukan hal tersebut pada pria berbaju hitam dimana kekasih dari pria berbaju putih juga turut terlibat dan sudah bersiap membawa kamera di luar toilet pria.

Kini pria yang disebut pelaku tersebut bertekad membuktikan apa yang dituduhkan padanya tidak benar dan akan menyelesaikan semuanya secara hukum karena ia merasa banyak dirugikan atas tuduhan yang disampaikan padanya. Membuatnya kehilangan nama baik hingga kehilangan pekerjaannya.

Baca Juga : PNS Pelaku Pemerkosaan Di Kemenkop Lolos Dari Pidana Usai Nikahi Korban, Lalu Dicerai