Lirik Lagu 'Kidung Kelana' Ronie Udara Ft Putri Ariani dan Maknanya!

Lagu 'Kidung Kelana' oleh Putri Ariani dan Ronie Udara memiliki makna mendalam tentang kerinduan terhadap kampung halaman.

Lirik Lagu 'Kidung Kelana' Ronie Udara Ft Putri Ariani dan Maknanya!
Lirik Lagu 'Kidung Kelana' Ronie Udara Ft Putri Ariani dan Maknanya. Gambar : YouTube/Ronie Udara

BaperaNews - Putri Ariani, penyanyi muda asal Indonesia, muncul sebagai salah satu bintang muda yang paling berbakat dalam dunia musik saat ini. Dari Yogyakarta, dia telah memikat banyak penggemar dengan suaranya yang merdu dan penampilannya yang karismatik.

Tahun 2023 menjadi sangat istimewa bagi Putri Ariani. Mengapa? Putri Ariani AGT, alias Putri Ariani di America's Got Talent, mengejutkan publik dan juri dengan penampilannya yang memukau. Ini membuktikan bahwa Putri memiliki kemampuan yang luar biasa dan bisa bersaing di kancah internasional.

Sebelum kesuksesannya di AGT 2023, Putri Ariani sudah memiliki jejak dalam industri musik Indonesia. Salah satunya adalah kolaborasi dengan musisi indie, Ronie Udara. Bersama-sama, mereka merilis lagu Kidung Kelana pada tanggal 7 April 2023. Lagu ini menceritakan tentang rasa rindu seseorang terhadap kampung. halamannya. 

Baca Juga : Lirik Lagu 'Mimpi' Putri Ariani dan Maknanya yang Viral Gegara Cipung

Lirik Lagu Kidung Kelana

Berikut adalah lirik lagu Kidung Kelana:

Kidung Kelana

Kutemui desa ini
jauh dari ibu kota yg sesak
ku akui tempat ini menjadi tanah kelahiran ku

Reff:
Akan selalu berat
Meninggalkan desa ini cepat
akan selalu rindu
saatku ditempat yg jauh

ada yg aku rindukan
pelukan hangat dan kemesraan

back to Reff

Reff 2:
Pasti selalu ku ingat
aroma masakan yg memikat
dengan terus berangan
aku akan segera pulang
aku akan segera pulang

Makna Lagu Kidung Kelana

Makna lagu Kidung Kelana sangat mendalam. Melalui lirik Kidung Kelana, diceritakan perasaan seorang anak muda yang sedang merantau dan merindukan kampung halamannya. Ini adalah sebuah gambaran emosi yang begitu murni, sesuatu yang banyak dirasakan oleh para pemuda yang meninggalkan rumah untuk mencari kehidupan yang lebih baik.

Putri Ariani Asal Mana?

Bagi yang belum tahu, Putri Ariani AGT berasal dari Yogyakarta, sebuah kota di Indonesia yang dikenal dengan budayanya yang kaya. Tidak heran jika lirik-lirik yang dia nyanyikan selalu penuh dengan makna dan emosi.

Lagu Kidung Kelana dari Ronie Udara dan Putri Ariani bukan sekedar lagu biasa. Ini adalah representasi dari perasaan dan emosi banyak orang yang merindukan rumah. Sukses Putri Ariani di AGT 2023 hanya menambah bukti bahwa talenta Indonesia bisa bersinar di panggung dunia. 

Baca Juga : Lirik Lagu 'Kaulah Selalu Ada' Putri Ariani dan Maknanya!