Jadwal dan Harga Tiket Kaws Holiday di Candi Prambanan

Pameran Kaws Holiday menghadirkan seni boneka raksasa pink di Candi Prambanan. Temukan jadwal dan informasi tiket untuk merasakan pengalaman unik ini.

Jadwal dan Harga Tiket Kaws Holiday di Candi Prambanan
Jadwal dan Harga Tiket Kaws Holiday di Candi Prambanan. Gambar : Instagram/@kaws

BaperaNews - Pemandangan berbeda nampak di Candi Prambanan Yogyakarta, Indonesia. Terdapat instalasi boneka raksasa warna pink tertidur di samping Candi Prambanan.

Boneka tersebut ialah karya seniman Brian Donnelly asal Amerika Serikat yang menggelar pameran Kaws Holiday. Pameran menampilkan boneka sepanjang 45 meter dan tinggi 15 meter yang dinamai Accomplice.

Hadirnya Kaws Holiday di Candi Prambanan ialah kerjasama antara Donnelly dengan AllRightReserved dan AKG Entertainment. Candi Prambanan dipilih menjadi lokasinya karena memiliki lahan luas sehingga bisa menidurkan Accomplice tanpa gangguan ataupun merusak Candi.

Accomplice sendiri muncul pertama kali sebagai figur vinyl di tahun 2022. Diharapkan dengan adanya Kaws Holiday bisa membuat para pengunjung dan wisatawan Yogyakarta bisa datang dan menikmati karyanya.

“Kaws Holiday Yogyakarta Indonesia hadir untuk menghadirkan suasana rileks dan membantu orang lain terhubung serta bertemu satu sama lain. Semua orang bisa mengobrol sambil menikmati Accomplice” kata Donnelly hari Sabtu (19/8).

Jadwal Kaws Holiday Yogyakarta, Indonesia

Jadwal Kaws Holiday dilaksanakan pada 19-31 Agustus 2023 pukul 08.00-17.00 WIB. Jadwal Kaws Holiday Indonesia dibuka setiap hari dan bebas dikunjungi wisatawan dari manapun baik itu dari dalam maupun luar negeri. 

Baca Juga : Asyik! Kaws Datang ke Indonesia, Mejeng di Candi Prambanan

Tidak ada syarat khusus untuk pengunjung, semua bebas datan dan menikmati boneka besar yang berpose menutup mata ini sembari menikmati indahnya pemandangan Candi Prambanan.

Harga Tiket Kaws Holiday

Untuk harga tiket Kaws Holiday dibedakan berdasarkan usia dan asal pengunjung. Harga tiket Kaws Holiday untuk dewasa Rp 50.000, anak-anak Rp 25.000 bagi wisatawan dalam negeri.

Sementara untuk wisatawan mancanegara dikenai biaya Rp 375.000 untuk dewasa dan Rp 225.00 untuk anak-anak.

Cara Beli Tiket Kaw Holiday

Pembelian bisa dilakukan secara langsung di loket atau secara online di ticket.borobudurpark.com/.

Pembelian tiket bisa dilakukan tiap hari di jam operasional dengan jadwal scan tiket terakhir pada pukul 16.00 WIB. Area parkir buka pukul 06.30-16.00 WIB, Jam kunjungan zona 1 pada pukul 08.00-15.00 WIB. Sementara jam paket pruputan pukul 06.30-08.00 WIB.

Masih ada waktu sampai akhir Agustus 2023 ini untuk nikmati Kaws Holiday di Candi Prambanan, semoga bisa menjadi inspirasi liburan Anda bersama keluarga ya.

Baca Juga : Dibuka Lagi, Segini Harga Tiket Museum Kereta Keraton Yogyakarta