Istri Polisi Selingkuh dengan Dokter, Suami Temukan Foto Syur

Skandal perselingkuhan terjadi di Makassar, seorang istri polisi terlibat dalam hubungan terlarang dengan seorang mahasiswa dokter.

Istri Polisi Selingkuh dengan Dokter, Suami Temukan Foto Syur
Istri Polisi Selingkuh dengan Dokter, Suami Temukan Foto Syur. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@karinadindalestarii

BaperaNews - Seorang istri polisi berinisial KD ditemukan selingkuh dengan dokter yang masih berstatus sebagai mahasiswa di Makassar. KD, yang juga sedang menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran, dilaporkan oleh suaminya, Iptu AH, setelah menemukan foto syur antara KD dan AW, mahasiswa residen spesialis bedah, di ponsel istrinya.

Cerita ini bermula ketika AH sedang menjalani pendidikan perwira Polri. Dalam kurun waktu itu, dia selalu merasa gelisah, menduga ada yang tak beres dengan kelakuan istrinya yang baru dinikahinya setahun lalu.

Pada suatu hari, dengan niatan memberi kejutan, AH memutuskan untuk pulang ke Makassar tanpa memberi tahu KD. Namun, alih-alih memberi kejutan, AH malah mendapatkan kejutan ketika menyaksikan istrinya diantar pulang oleh AW ke rumah kost di kawasan Tamalanrea Makassar.

Menanggapi situasi tersebut, KD awalnya berusaha mengelak dan memberikan sejumlah alasan mengenai kenapa dia diantar oleh AW. Namun, kecurigaan AH semakin kuat saat dia memeriksa ponsel KD dan menemukan foto syur antara KD dan AW. Foto tersebut menampilkan keduanya dalam keadaan tanpa busana di kamar kost KD.

Dengan bukti foto syur tersebut, AH tanpa berpikir panjang langsung melaporkan perselingkuhan ini ke Polda Sulawesi Selatan dengan nomor register STTLP/B/912/X/2023/POLDA SULSEL.

Baca Juga: Seorang Wanita Pesan Ojol untuk Jadi Mata-mata Suami Selingkuh

"Korban (AH) mendapati di dalam handphone milik terlapor (istri korban) ada foto antara lelaki (terlapor) dan terlapor (istri korban) sedang berdua tanpa menggunakan busana di dalam kamar kos (istri korban)," demikian laporan AH pada Selasa (17/10) siang.

Mengenai laporan tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana membenarkan adanya laporan itu dan mengatakan kasus ini sedang dalam tahap penyelidikan Propam.

"Dia ini kan istri polisi (Anggota Bhayangkari) jadi ada prosedur tersendiri," ujar Komang. Sebagai anggota Bhayangkari, KD seharusnya menjaga nama baik institusi, sama seperti yang dilakukan oleh suaminya.

Perselingkuhan ini bukan hanya menarik perhatian masyarakat luas, namun juga menjadi viral di media sosial. Mulai dari TikTok, Instagram, hingga Facebook, banyak warganet yang memberikan komentar mengenai kasus selingkuh ini.

Sebagai pengingat, kasus seperti ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu menjaga kepercayaan dan komitmen dalam sebuah hubungan. Apalagi jika ditarik dalam konteks keberadaan di sebuah institusi, dimana setiap tindakan individu dapat mempengaruhi citra keseluruhan dari institusi tersebut.

Baca Juga: Istri Disiksa di Tempat Umum Usai Pergoki Suami Selingkuh