Felicya Angelista Diduga Pro Israel, Netizen Gencar Serukan Boikot Scarlett

Felicya Angelistae diduga mendukung Israel usai mengunggah video di media sosial. Simak selengkapnya!

Felicya Angelista Diduga Pro Israel, Netizen Gencar Serukan Boikot Scarlett
Felicya Angelista Diduga Pro Israel, Netizen Gencar Serukan Boikot Scarlett. Gambar : Kolase Instagram/@felicyangelista_

BaperaNews - Nama artis Felicya Angelista menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah ia memposting sebuah video yang memberikan komentar terkait konflik antara Israel dan Palestina. 

Dalam video yang berdurasi hampir dua menit, Felicya Angelista menyampaikan keprihatinannya terhadap peperangan yang sedang terjadi di Timur Tengah antara Israel dan Palestina. Ia memohon agar terjadi gencatan senjata guna menghentikan tumpahan darah, terutama di kalangan anak-anak.

"Saya Felicya Angelista, di sini saya ingin mengungkapkan isi hati saya mengenai peperangan yang terjadi antara Israel dan juga Palestina. Saya berdoa untuk adanya upaya gencatan senjata supaya terjadi perdamaian peperangan ini terhenti," ungkap Felicya.

Dalam video tersebut, Felicya juga membagikan cuplikan-cuplikan video dari Israel dan Gaza yang menunjukkan dampak perang, seperti gedung yang hancur, kebakaran, dan korban-korban, terutama anak-anak.

Baca Juga : Starbucks di Mesir Beri Diskon Hampir 80% Imbas Gebrakan Boikot Anti-Israel

Video ini viral dan telah ditonton lebih dari 828 ribu kali sejak diunggah pada 6 November. Namun, respons dari publik di media sosial sangat beragam.

Sejumlah netizen berpendapat bahwa Felicya Angelista seharusnya lebih netral dan tidak menyebut konflik tersebut sebagai perang, mengingat bahwa Israel telah melakukan genosida selama beberapa tahun terakhir.

Selain itu, Felicya juga dianggap mendukung Israel karena ia menampilkan cuplikan-cuplikan video yang lebih banyak menyoroti serangan dari pihak Hamas terhadap Israel dan kematian wali kota Israel akibat serangan Hamas.

Pendapat netizen terpecah, dengan beberapa mengkritik sikap Felicya yang dianggap pro-Israel, sementara yang lain masih memberikan dukungan kepadanya

Bagi Felicya, video tersebut adalah cara untuk mengungkapkan keprihatinannya terhadap situasi di Timur Tengah dan meminta agar perdamaian dapat segera tercapai.

Tentu saja, tanggapan dari masyarakat terus bermunculan, dan isu ini terus menjadi topik yang diperbincangkan di kalangan netizen. Beberapa warganet bahkan telah menyuarakan seruan untuk memboikot produk Scarlett, merek yang dimiliki oleh Felicya Angelista, sebagai bentuk protes atas pandangannya terhadap konflik Israel-Palestina.

“Mbak ini bukan perang lagi. Tapi Genosida. Ga habis pikir sama orang yang masih netral. Woi ini pembantaian massal,” tulis akun @qentangmanisjin.

@baperanews.com Nama artis Felicya Angelista menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah ia memposting sebuah video yang memberikan komentar terkait konflik antara Israel dan Palestina. #fellyciaanggelista#scarlettwhitening#boikot#baperanews ♬ Instrumen Sedih - Yuda pratama

Baca Juga : Chloe Tong, Istri Pendiri Grab, Picu Kontroversi dengan Unggahan yang Diduga Dukung Israel