Warga Jombang Temukan Mayat Mutilasi Dalam Karung

Warga asal Jombang, Jawa Timur menemukan potongan tubuh manusia di dalam karung yang diduga menjadi korban mutilasi. Simak selengkapnya!

Warga Jombang Temukan Mayat Mutilasi Dalam Karung
Warga Jombang Temukan Mayat Mutilasi Dalam Karung. Gambar : Detik.com/Enggran Eko Budianto

BaperaNews - Ditemukan potongan tubuh manusia dalam 2 karung di Kecamatan Mojowarno, Jombang, Jawa Timur. Identitas maupun jenis kelamin korban yang diduga jadi korban mutilasi di Jombang ini masih misterius. Polisi masih lakukan pendalaman dan penyelidikan.

Temuan mayat pertama kali disampaikan oleh Kepala Desa Japanan, Junaidi Catur dimana dilaporkan ada seorang warganya bernama Sunawan (45) pencari ikan di saluran irigasi tepi jalan menemukan potongan tubuh manusia pada hari Jumat (4/8) pukul 21.00 WIB. Potongan tubuh korban mutilasi di Jombang ditemukan diletakkan di dua karung plastik warna putih.

“Ketika saya datang ke lokasi untuk pastikan kebenarannya, ternyata memang itu mayat manusia sebab terlihat jelas bagian kakinya” kata Junaidi hari Sabtu (5/8).

Dua karung warna putih berisi potongan tubuh manusia korban mutilasi di Jombang ditemukan bersebelahan letaknya di saluran irigasi. Mayat telah membusuk.

Usai temuan itu, Junaidi lapor pada Polsek Mojowarno dan Polres Jombang. Petugas pun datang ke lokasi dan lakukan olah TKP.

“Karena ada 2 warga yang melihat 2 karung itu berisi mayat sudah ada selama 5 hari di lokasi” jelas Junaidi pada kasus korban mutilasi terbungkus karung di Jombang.

Baca Juga : Dicabuli Tetangga, Gadis 12 Tahun Disembunyikan di Hutan

Sementara Kapolsek Mojowarno AKO Pranan Edi belum bisa berikan banyak keterangan terkait potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi di Jombang sebab pihaknya masih lakukan pendalaman dan penyelidikan. Akan diperiksa dulu DNAnya untuk mengetahui identitas dan sebab kematian korban serta pelakunya.

“Kita masih lakukan pemeriksaan soal temuan mayat ini. Mayat baru kita otopsi di RSUD Jombang” pungkas Pranan.

Jenazah yang ditemukan tersebut tidak dalam kondisi lengkap. Yang ditemukan adalah bagian tubuh dan kaki. Untuk kepala hingga bagian tubuh sebagian lainnya belum ditemukan. Jenis kelamin korban juga belum diketahui karena kondisi jenazah telah hancur.

Polisi akan lakukan penyelidikan terlebih dahulu, nantinya akan disampaikan jika didapati hasil pemeriksaan yang lebih lengkap baik itu identitas dan jenis kelamin korban maupun dugaan sebab kematian korban dan pelakunya.

Dugaan sementara korban menjadi korban pembunuhan yang kemudian dimutilasi untuk sembunyikan aksi tersebut. Jenazah korban dibuang untuk hilangkan jejak hingga akhirnya ditemukan oleh warga Jombang di saluran irigasi.

Baca Juga : Pria di India Pukuli Anak Gegara Buka Logo X Twitter, Mengira Aplikasi Porno