Viral Video Siswa Praktik Olahraga Golf, Gen 90an Minder!

Video viral tentang siswa-siswa sekolah yang bermain golf memicu nostalgia generasi 90-an yang tidak memiliki kesempatan serupa.

Viral Video Siswa Praktik Olahraga Golf, Gen 90an Minder!
Viral Video Siswa Praktik Olahraga Golf, Gen 90an Minder!. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@penjasnipam

BaperaNews - Dahulu, pelajaran olahraga di sekolah biasanya mencakup aktivitas fisik seperti lompat tinggi, lempar lembing, atau lempar peluru. 

Salah satu tren terbaru yang kini viral adalah praktik bermain golf di sekolah. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @penjasnipam, kita dapat melihat siswa-siswa sekolah yang tengah mempraktikkan olahraga golf.

Video ini pun menjadi viral dan memicu nostalgia di kalangan generasi 90-an yang mungkin tidak pernah memiliki kesempatan serupa selama masa sekolah mereka.

Golf, olahraga yang seringkali diidentikkan dengan kalangan papan atas di Indonesia, memiliki daya tarik tersendiri. Beberapa di antara mereka yang pernah menjalani masa sekolah pada tahun 90-an, merasa cemburu karena tidak memiliki kesempatan untuk mencoba olahraga golf pada masanya.

Baca Juga : Manchester United Raih Kemenangan Perdana di Grup A Liga Champions

Seorang netizen dengan akun @_redlips___ menulis, "Dulu pas SD olahraganya kalo ga lari keliling lapangan yang rumputnya aja sudah setinggi paha bocil, main kasti, bola kaki, senam lantai, lompat jauh, lompat tinggi."

Tidak hanya itu, netizen dengan akun @yudo_rahadya menunjukkan apresiasi terhadap pelajaran olahraga yang berbeda ini, dengan menulis, "Sekolahnya bener-bener keren bisa mengadakan olahraga golf."

Namun, tak sedikit netizen yang merenungkan tentang pengalaman masa sekolah mereka yang jauh dari praktik golf. Sebuah komentar dari akun @haaakiiim_ menulis, "Yang olahraganya cuma lari aja, nyimak…".

@baperanews.com Perkembangan zaman yang semakin pesat, olahraga yang dahulu banyak dilakukan anak-anak saja sudah berubah. Saat ini praktik olahraga di sekolah pun ternyata banyak perubahan. Seperti praktik olahraga golf. Video yang diunggah oleh akun TikTok @penjasnipam, di media sosial ini pun menjadi sorotan dan tidak sedikit yang bernostalgia pada masa sekolahnya. #viral ♬ Funny lazy donkey (hilarious song)(937200) - LEOPARD

Baca Juga : Bocah Bule di Bali Jadi Aktivis Lele, Tulis 'Bebaskan Lele' di Tempat Pemancingan