Viral Foto MRI Pasangan Hubungan Seks, Jadi Journal Populer Sepanjang Masa

Viral foto hasil dari mesin MRI yang memperlihatkan sepasang kekasih melakukan hubungan seks. Hasil foto tersebut menjadi journal terpopuler sepanjang masa.

Viral Foto MRI Pasangan Hubungan Seks, Jadi Journal Populer Sepanjang Masa
Ilustrasi Foto MRI Pasangan hubungan seks yang menjadi journal populer sepanjang masa. Gambar : freepik.com/Dok. Drazen Zigic

BaperaNews - Hubungan seks boleh dilakukan dimanapun asal wajar tempatnya, namun tidak dengan pasangan kekasih bernama Ida Sabelis dan Jupp, mereka melakukan hubungan seks di dalam mesin MRI pada tahun 1991 lalu.

Hubungan seks ini sengaja digagas oleh teman kedua pasangan tersebut yang menjadi ilmuwan, yakni Victor Menko asal Belanda. Victor Menko ingin tahu, apa saja yang terjadi pada tubuh manusia ketika sedang berhubungan seks.

Eksperimen ini telah dilakukan 30 tahun lalu, namun masih menarik perhatian karena tindakan untuk mengambil gambar tersebut. Gambar hasil penelitiannya kemudian diunggah di British Medical Journal pada tahun 1999, ketika dirilis, gambarnya menjadi populer dan viral.

Ida Sabelis bersedia jadi objek penelitian karena Victor Menko ialah teman Jupp, kekasihnya. Ida Sabelis yang seorang aktivis wanita juga ingin tahu apa saja yang terjadi pada tubuh perempuan terkait dengan industri medis.

Baca Juga : Demi Perbesar Penis Suami, Layanan Filler Penis Laris Dipesan Istri

Awalnya, Ida Sabelis dan Jupp hanya diminta berhubungan seks di dalam mesin MRI, namun Ida Sabelis kemudian punya ide lain, ia ingin gambarnya diambil.

“Itu ialah posisi misionaris yang bagi saya tidak menimbulkan gairah” ujar Ida Sabelis.

Hasil penelitian menunjukkan, bentuk vagina bukan hanya berupa terowongan lurus, padahal seniman Leonardo da Vinci pernah menyebut vagina wanita itu seperti terowongan lurus pada tahun 1492 dulu.

Temuan lain ialah penis pria berbentuk mirip boomerang, artinya, bisa membengkok tanpa sakit untuk mengikuti tubuh wanita, bahkan ketika ereksi sekalipun.

Selanjutnya, dilakukan penelitian lain, mencari pasangan lain untuk diminta melakukan hubungan seks di dalam mesin MRI dengan posisi misionaris, namun tidak ada yang bisa selesaikan penelitian sebagaimana Ida Sabelis dan Jupp.

“Ini benar-benar menyenangkan, kami menikmati satu sama lain dengan cara yang akrab, penelitian menjadi hangat” lanjut Ida Sabelis.

Hasil penelitian foto dari mesin MRI tubuh manusia yang sedang bercinta tersebut pun jadi hasil penelitian populer sepanjang masa, hasil penelitian diterbitkan pada 24 Desember 1999 dan diberi penghormatan oleh British Medical Journal pada tahun 2019.

Namun banyak orang menjadi penasaran, bagaimana bisa ada 2 orang bisa muat di mesin MRI. “Bagaimana bisa 2 orang bisa muat di mesin MRI? saya telah mengetahui bahwa mesin itu ialah tempat yang sempit dan sangat terbatas” ujar salah satu warganet.

Baca Juga : Viral! Kisah Wanita Alami Pendarahan Hebat Di Malam Pertama Hingga Transfusi Darah 2 Kantong