Video Viral! Mobil Xpander Tabrak Porsche Seharga Rp8,9 Miliar

Video viral menunjukkan ketika mobil Mitsubishi Xpander menghantam Porsche 911 GT3 di Ivan's Motor, Jakarta sehingga mengundang perhatian netizen. Baca selengkapnya di sini!

Video Viral! Mobil Xpander Tabrak Porsche Seharga Rp8,9 Miliar
Video Viral! Mobil Xpander Tabrak Porsche Seharga Rp8,9 Miliar. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Twitter/@Heraloebss

BaperaNews - Video viral di media sosial memperlihatkan Mobil Mitsubishi Xpander tabrak mobil Porsche di sebuah showroom mobil di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dalam video tersebut, sebuah mobil Mitsubishi Xpander menabrak mobil mewah Porsche 911 GT3 yang terparkir dengan rapi, mengundang ratusan ribu penonton dan memicu beragam reaksi.

Insiden mobil Mitsubishi Xpander seruduk Porsche ini menghebohkan karena kerugian yang ditimbulkan cukup besar, terutama mobil Porsche dengan harga jual senilai Rp8,9 miliar.

Video yang diposting di akun @innovacommunity pada Kamis, (14/3), menunjukkan Xpander menghantam etalase kaca showroom sebelum akhirnya menabrak Porsche yang terpajang tersebut. Diketahui kejadian ini terjadi di Ivan's Motor, showroom mobil yang dikenal sebagai importir umum mobil-mobil premium di daerah PIK 2.

Porsche 911 GT3 yang menjadi korban tabrakan ini dipromosikan seharga Rp8,9 miliar off the road. Dengan spesifikasi mesin 4.0L 6 silinder non turbo dan velg berukuran 20/21 inci, mobil ini menjadi incaran para pecinta mobil mewah. Namun, insiden tidak terduga ini membuat kap mesin depan Porsche ringsek dan alarm mobil berbunyi.

Reaksi netizen terhadap insiden ini pun beragam.

"Mau tuker tambah 2 Xpander kyknya gaakan nutup biaya perbaikan si GT3," tulis salah satu netizen. Sementara itu, komentar lain memperhatikan mental bagi pengemudi Xpander yang harus mengganti rugi reparasi dengan jumlah uang yang besar.

Baca Juga: Mobil Terseret 600 Meter Usai Ditabrak Kereta di Tebing Tinggi, 2 Orang Tewas

"Dia yg nabrak gue yg lemesss bayangin bayarnya gimana?"

"Jual rumah Rp1,5 miliar dan Xpandernya semoga nutup ya untuk biaya reparasi. Semoga yang nabrak sedang tidak ada cicilan apapun," komentar salah satu netizen di Twitter/X.

Insiden ini memberikan pelajaran tentang pentingnya kehati-hatian saat berkendara, terutama di sekitar area showroom mobil yang penuh dengan mobil-mobil mewah. Meskipun kronologis insiden masih belum jelas, video viral ini menjadi peringatan bagi semua pengendara untuk selalu berhati-hati.

Mobil Mitsubishi Xpander tabrak Porsche senilai Rp8,9 miliar ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Diharapkan kejadian ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak untuk lebih berhati-hati dalam berkendara dan menjaga keamanan diri serta kendaraan.

Baca Juga: Diduga Niat Curi Motor, Begal Tertabrak Mobil hingga Tewas di Bogor