Terungkap! Ini Alasan Ezra Keluar dari HIVI!

Ezra Mandira, gitaris dan vokalis Hivi!, membuat keputusan sulit dengan keluar dari band untuk mengejar impian akademisnya.

Terungkap! Ini Alasan Ezra Keluar dari HIVI!
Terungkap! Ini Alasan Ezra Keluar dari HIVI. Gambar : Instagram/@ezramandira

BaperaNews - Ezra Mandira, gitaris band Hivi! mengumumkan keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar ini tentu membuat penggemar sedih. Pengumuman Ezra keluar dari Hivi! disampaikan di sesi live TikTok, ia menjelaskan ingin fokus sebagai akademisi.

“Saya memilih dan memutuskan untuk fokus lanjutkan perjalanan hidup di luar Hivi! dengan menjadi akademisi. Lebih jelasnya saya mundur dari Hivi! untuk ke depan dan selamanya” ujar Ezra Mandira.

Mendengar kabar Ezra keluar dari Hivi! pun membuat fans ramai sampaikan kesedihannya, banyak yang berharap Ezra Mandira tidak benar-benar berhenti menjadi gitaris band Hivi!.

“Demi apa nangis banget”, “Loh kirain buat 2 tahun itu aja belum sempet nonton”, “Yah jadinya udah resmi keluar selamanya ga balik lagi?” komentar warganet.

Personel Hivi! lainnya, Febri ketika tampil di Pestapora mengungkap mulai Oktober 2023 Ezra akan melanjutkan pendidikan S3 di luar negeri.

“Oktober 2023 adalah bulan terakhir Ezra tampil bersama Hivi! karena dia akan lanjutkan S3nya di luar negeri. Indonesia butuh professor agar banyak orang bisa makin berkembang dan menjadi kebanggaan” kata Febri kala itu pada Sabtu (23/9). 

Baca Juga : NOAH Umumkan Rencana Istirahat Panjang Pasca Konser di Bandung

“Pengumuman sekali lagi, pertanyaan apa Pestapora kemarin adalah panggung terakhir? masih manggung kok di bulan Oktober 2023. Biasanya kalau ada kerja ada” pungkas Ezra.

Meski awalnya fans sedih, setelah mengetahui alasan Ezra keluar dari Hivi!, gitaris band Hivi! tersebut justru ramai dukungan karena niatnya ingin memiliki pendidikan lebih tinggi dan ingin memajukan Indonesia dengan ilmu musiknya. Tidak sedikit fans yang mendoakan kesuksesan untuk studinya dan bangga dengan rencana pendidikan Ezra untuk masa depan.

Ezra sepertinya memang punya niat tinggi di bidang pendidikan, hal ini terlihat salah satunya ia menjadi dosen paruh waktu di SAE Indonesia. Yang terbaik untuk Ezra, semoga bisa terus berkarir dan sukses di bidang dan dunia yang disuka ya!.

Sebagai informasi, Ezra Mandiri ialah pria kelahiran Jakarta, 29 September 1991. Ezra menjadi gitaris sekaligus vokalis Hivi!. Ezra lulusan Swiss German University dan akan lanjutkan studi S3nya. Ezra telah menikah dengan Anjana Demira pada 7 Juli 2019 dan memiliki seorang putra.

Baca Juga : Jadwal Konser Dewa 19 September 2023