Tak Lagi Anggap Lolly Anak, Nikita Mirzani Mau Hamil Lagi

Sikap Nikita Mirzani terhadap anak sulungnya, Laura Meizani, semakin tegang. Simak kronologinya di sini!

Tak Lagi Anggap Lolly Anak, Nikita Mirzani Mau Hamil Lagi
Tak Lagi Anggap Lolly Anak, Nikita Mirzani Mau Hamil Lagi. Gambar : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Meski telah ikhlaskan putri sulungnya, Laura Meizani (Lolly) memilih jalan hidup sendiri, Nikita Mirzani masih tetap mendapat aduan dari warganet terkait kondisi terbaru Lolly mulai dari yang telah dianggap membuat tagihan listrik dan air naik, diusir dari rumah, hingga bekerja sebagai pembantu rumah tangga paruh waktu demi bisa menyambung hidup.

Melalui live Instagramnya, ibu tiga anak ini mengkritik Laura Meizani yang belum cukup umur namun tak mau diatur oleh orang tua. Hubungannya dengan Lolly memang kian memburuk. Nikita menyebut anak di bawah umur yang masih jadi tanggung jawab orang tua seharusnya fokus belajar saja dan raih prestasi, jangan jadi pembangkang.

“Buat anak-anak juga nih yang masih cukup umur di luar sana yang mungkin lagi nonton. Kalau kalian ga mau diatur ya jangan minta ono ini sama orang tua. Cari duit sendiri, kabur aja dari rumah daripada ujung-ujungnya udah gede jadi pembangkang. Tau gitu gue masukin lagi ke perut,” katanya.

Lolly, anak Nikita Mirzani nampaknya membuat ibunya menyesal melahirkannya karena belakangan ini membuat tumpukan masalah dan menjadi sasaran tembak warganet. Lolly, anak Nikita Mirzani belakangan ini dari unggahan yang ia buat nampaknya memang tak lagi sekolah.

Hanya sibuk joget di TikTok atau live Instagram di sela-sela waktu luangnya sebagai pembantu rumah tangga part time. Anak Nikita Mirzani pun dipertanyakan cukupkah uang yang ia dapat dari ngonten di medsos untuk kehidupan sehari-hari dan untuk sekolah di Inggris mengingat disana biaya hidup tidak murah.

Baca Juga: Loly Dikabarkan Jadi ART di Inggris

“Katanya sekolah dari hasil live TikTok, emang berapa sih dapetnya? Dia ga pernah dapet saweran kayak emaknya. TikTok universe, singa, enggak pernah. Sok-sokan bayar sekolah disana. Kalau mau sekolah ke tempat sekolah yang baru tetap harus pake identitas emaknya. Enggak bisa ya! Mungkin warganet bisa dibegoin tapi kalau orang yang otaknya jalan ga bisa!” timpalnya.

Di sebuah acara juga disampaikan Nikita Mirzani hamil lagi, ingin punya anak lagi sebelum umur 40 tahun dan harus cewek. Hal ini menegaskan seolah ia benar-benar tidak lagi mengakui Lolly sebagai anaknya.

“Aku masih mau punya anak lagi sih. Dua tahun lagi, iya harus. Sebelum umur 40 pokoknya. Pokoknya cewek, harus cewek. Karena anak pertama cewek sudah hilang. Jadi bikin satu lagi kita tatar yang bener. Cowok sudah ada dua, tinggal cewek. Kan kalau sudah 40 ga ngapa-ngapain, tinggal urus anak aja,” tandasnya.

Nikita Mirzani hamil lagi adalah harapannya karena kini ia menganggap hanya punya dua anak cowok saja yakni Azka dan Arkana. Laura Meizani tak lagi ia anggap sebagai putri. Nikita Mirzani hamil lagi jadi impiannya namun ia belum punya suami baru, mungkin ini sekaligus pertanda Nikita ingin menikah lagi?

@baperanews.com Meski telah ikhlaskan putri sulungnya, Laura Meizani (Lolly) memilih jalan hidup sendiri, Nikita Mirzani masih tetap mendapat aduan dari warganet terkait kondisi terbaru Lolly mulai dari yang telah dianggap membuat tagihan listrik dan air naik, diusir dari rumah, hingga bekerja sebagai pembantu rumah tangga paruh waktu demi bisa menyambung hidup #viral #nikiramirzani #lolly #baperanews ♬ suara asli - ATET TV - ATET CITATO

Baca Juga: Diusir Mami Eda, Lolly Ditahan Polisi: Nikita Mirzani Tak Peduli Lagi