Setelah Diculik Selama 3 Hari, Begini Kondisi Putri Attila Syach

Kardin, Putri Attila Syach kini berhasil lolos dari peristiwa penculikan selama 3 hari yang diduga dilakukan oleh Bunga Sophia.

Setelah Diculik Selama 3 Hari, Begini Kondisi Putri Attila Syach
Setelah Diculik Selama 3 Hari, Begini Kondisi Putri Attila Syach. Gambar : Instagram/@attila_syach

BaperaNews - Kardin, putri Attila Syach, akhirnya berhasil lolos dari peristiwa penculikan yang dialaminya sejak Rabu (13/12). Attila Syach, ayah Kardin, menggelar sesi jumpa pers di kawasan Pasar Rebo, Jakarta, pada Minggu (17/12), untuk membeberkan kondisi putrinya yang masih terguncang secara fisik dan mental.

Attila Syach menyampaikan bahwa Kardin belum mampu memberikan laporan lengkap mengenai kronologi kejadian karena kelelahan fisik dan kurang tidur.

"Kardin belum bisa memberikan laporan lengkap karena masih terlalu cepat. Dia kurang tidur juga," ungkap Attila Syach.

Selain mengalami tekanan fisik, mental Kardin pun masih trauma usai peristiwa penculikan tersebut. Proses penyembuhan mental Kardin sedang berlangsung untuk memastikan bahwa jiwanya kembali nyaman setelah kejadian traumatis tersebut.

"Pasca kejadian penculikan putri Attila Syach, korban sangat trauma dan merasa diintimidasi oleh para pelaku. Saat ini, dia sedang dalam proses agar jiwanya nyaman setelah kejadian," terang pengacara Attila Syach, Irwan Hidayat.

Dalam gambaran singkat yang diberikan oleh Kardin, dia melihat beberapa orang di rumah saat dirinya dikurung. Keberadaan sang ibu, Bunga Sophia, bersama kakek neneknya, juga terlihat.

Baca Juga : Anak Attila Syach Ketakutan Disekap Sang Ibu, Nangis Minta Keluar Rumah

"Di rumah itu ada abang tirinya, ada ibunya, ada orang-orang tidak dikenal jumlahnya lumayan, ada empat sampai lima orang bertubuh tegak, berkulit hitam, dan ada nenek kakeknya," papar Attila Syach.

Attila Syach telah mengambil langkah hukum dengan melaporkan dugaan penculikan Kardin ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Polres Bogor.

Meskipun asisten rumah tangga (ART) yang mendampingi Kardin tidak mengenali para pelaku, Attila Syach menduga bahwa pelaku penculikan merupakan suruhan Bunga Sophia. Informasi yang diterimanya menunjukkan bahwa Kardin dikurung di rumah yang dulunya ditempati bersama Bunga.

Setelah berhasil dilacak, Kardin lolos dari penjara rumah pada Sabtu (16/12). Jaka, saudara Kardin, mendengar teriakan minta tolong dari adiknya dan sigap membantunya.

Kardin berhasil keluar dari kamar setelah diizinkan oleh anggota keluarga yang berkunjung. Jaka segera membawa Kardin ke rumah tetangga untuk mengamankannya dari potensi kejaran oleh orang-orang yang diduga suruhan Bunga Sophia.

Attila Syach yang mendengar kabar tersebut langsung melakukan penjemputan. Kardin kini telah kembali ke rumah dan dalam kondisi yang lebih aman.

"Tanpa ada Pak Attila, mungkin tidak diberikan izin pulang," ungkap Irwan Hidayat.

@baperanews.com Kardin, Putri Attila Syach kini berhasil lolos dari peristiwa penculikan selama 3 hari yang diduga dilakukan oleh Bunga Sophia. #attilasyah #artis #viral #penculikan #bungasophia ♬ Love Is Gone (feat. Dylan Matthew) (Acoustic) - SLANDER, Dylan Matthew

Baca Juga : Resmi Bercerai dari Inge Anugrah, Ari Wibowo Dapat Hak Asuh Anak