Thariq Halilintar Sudah Bocorkan Konsep Acara Pernikahan dengan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar ungkap konsep pernikahannya dengan Aaliyah Massaid, ingin yang simpel dan sederhana, yang terpenting kehadiran keluarga yang lengkap. Simak selengkapnya di sini!

Thariq Halilintar Sudah Bocorkan Konsep Acara Pernikahan dengan Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar Sudah Bocorkan Konsep Acara Pernikahan dengan Aaliyah Massaid. Gambar: Instagram/@aaliyah.massaid

BaperaNews - Thariq Halilintar akhirnya mengungkapkan konsep pernikahan impian bersama kekasihnya, Aaliyah Massaid. Menurut Thariq, ia menginginkan pernikahannya nanti berlangsung secara sederhana, tanpa hura-hura, hanya bersama keluarga besar.

“Insya Allah, sekarang sudah memantapkan persiapan," ungkap Thariq Halilintar saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, pada Senin (6/5).

"Dream wedding aku, aku sih sebenarnya pengennya simpel aja, sederhana, sama keluarga, terus keluarga datang semua, lengkap gitu sih," tambahnya.

Meskipun Thariq menginginkan pernikahan yang sederhana, namun Aaliyah Massaid, sang kekasih, ternyata memiliki keinginan untuk melaksanakan konsep bridesmaid. Meskipun begitu, Thariq belum menetapkan konsep pernikahannya dengan pasti karena masih dalam tahap diskusi.

"Aaliyah kan inginnya bridesmaid. Jadi, banyak spill dari Aaliyah juga, terus tukar pikiran juga," ujar Thariq Halilintar.

Baca Juga: Thariq Halilintar Rela Nyeker di Mall Demi Aaliyah Massaid

Menurut Thariq, Aaliyah ingin pernikahannya dilaksanakan dengan konsep bridesmaid, yang merupakan bagian dari tradisi pernikahan Barat. Konsep ini melibatkan pengiring pengantin wanita yang biasanya merupakan teman dekat atau kerabat pengantin wanita. Namun, Thariq masih merahasiakan tanggal pasti pernikahannya, hanya berharap agar dapat dilaksanakan tahun ini.

Sebelumnya, kabar pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sempat terbocorkan oleh Raffi Ahmad melalui akun Instagram miliknya pada Sabtu (4/5). Dalam unggahannya, Raffi Ahmad berswafoto bersama Thariq Halilintar dan sejumlah rekan lainnya, sambil mendoakan kelancaran pernikahan mereka.

"Dari para insan tenis, mendoakan Thariq Halilintar dan ... (Udah pada tau kan?) Dilancarkan niat baiknya," tulis Raffi Ahmad.

"Cie, cie, mau kawin euy," tambahnya.

Baca Juga: Thariq Halilintar Jawab Rumor Menikah Usai Lebaran dengan Aaliyah Massaid