Pria di Bekasi Tewas Dalam Mobil, Banyak Luka Tusuk

Seorang pria ditemukan tewas dengan luka tusukan di dalam mobil di Bekasi. Simak selengkapnya!

Pria di Bekasi Tewas Dalam Mobil, Banyak Luka Tusuk
Pria di Bekasi Tewas Dalam Mobil, Banyak Luka Tusuk. Gambar : Kreator BaperaNews Via Canva.com

BaperaNews - Seorang pria tewas di mobil ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam mobil yang terparkir di Jalan Raya Cilangkara, Serang Baru, Bekasi pada hari Senin (17/7).

Korban ialah SP (53) seorang driver taksi online. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini. Korban tewas dengan banyak luka tusukan senjata tajam di tubuhnya.

“Unit Reskrim Polsek Serang Baru dibantu oleh Satreskrim Polres Metro Bekasi untuk bergerak menyelidiki kasus pembunuhan pria tewas di mobil ini baik motif dan kronologinya” kata Kapolres Metro Bekasi Kompol Twedi Aditya hari Rabu (19/7).

Sulit untuk mengidentifikasi korban pria tewas di mobil meninggal dunia karena pembunuhan dirampok, sebab ketika ditemukan, barang milik korban semuanya masih lengkap. Jenazah korban saat ini berada di RS Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diotopsi.

“Ada luka di pipi, dada, dan ketiak. Identitas jenazah korban pria di Bekasi dibunuh, telah dikonfirmasi kepada pihak keluarga dan yang bersangkutan bekerja sebagai sopir taksi online” lanjutnya.

Sebelumnya korban pria di Bekasi dibunuh ditemukan di mobil yang terparkir. Kondisi korban pembunuhan ini mengenaskan karena banyak luka di tubuhnya. Banyak yang menduga korban meninggal dunia karena dirampok, namun anehnya, barang korban masih berada di dalam mobil. 

Baca Juga : Punya Dendam Lama, Pria Tusuk Mantan Istri 9 Kali Pakai Pisau

Warga yang menemukan jenazah korban pria di Bekasi dibunuh pun langsung lapor pada aparat desa setempat dan pihak kepolisian.

Pihak kepolisian mengambil jenazah korban pria dibunuh di mobil sekaligus membawa barang bukti berupa mobil Suzuki Ertiga milik korban yang menjadi tempat korban meninggal dunia, 1 pasang sandal diduga milik korban, 1 topi yang dipakai korban, dan 2 buah ponsel korban.

Ada kemungkinan korban dibunuh oleh seseorang yang memiliki dendam pribadi padanya. Sejauh ini belum ada dugaan korban meninggal dunia karena bunuh diri.

Polisi akan memeriksa CCTV di sekitar lokasi dan jejak DNA yang ada untuk mengetahui siapa yang terakhir kali bersama korban pria dibunuh di mobil sehingga bisa diketahui sebab dari meninggalnya korban.

Pihak keluarga menyerahkan kasus  pria dibunuh di mobil ini sepenuhnya pada pihak kepolisian, keluarga setuju dilakukan otopsi pada jenazah korban untuk membuat kasus ini terang benderang.

Polisi juga telah memeriksa keterangan saksi yang menemukan jenazah korban dan mencari tahu kegiatan korban yang terakhir kepada pihak keluarga sebelum ditemukan meninggal dunia.

Baca Juga : Ngeri! Pelajar di Prabumulih Tewas Dengan 45 Luka Tusukan