Okie Agustina Pergi ke Pengadilan Agama, Gugat Cerai Gunawan Usai Kabar Selingkuh?

Okie Agustina resmi menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo. Simak selengkapnya di sini!

Okie Agustina Pergi ke Pengadilan Agama, Gugat Cerai Gunawan Usai Kabar Selingkuh?
Okie Agustina Pergi ke Pengadilan Agama, Gugat Cerai Gunawan Usai Kabar Selingkuh?. Gambar : Instagram/@okieagustina_

BaperaNews - Okie Agustina resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Gunawan Dwi Cahyo ke Pengadilan Agama Bogor pada Jumat, (10/11).

Meski memutuskan untuk berpisah, Okie mengungkapkan bahwa Gunawan masih bertanggung jawab terhadap nafkah keluarga, termasuk gaji pekerja dan uang sekolah anak.

Gunawan masih memenuhi kewajibannya sebagai suami dengan memberikan nafkah. Nafkah tersebut mencakup gaji pekerja dan uang sekolah anak. Meski demikian, Okie mengakui bahwa kondisi keuangan Gunawan belum sepenuhnya memenuhi semua kebutuhan rumah tangga, dan mereka berdua bersama Keisha Alvaro, putra Okie, turut membantu secara finansial.

Keisha Alvaro, putra Okie Agustina dari pernikahan sebelumnya, ikut memberikan tanggapannya terkait perceraian orang tuanya. Keisha mengungkapkan rasa sedihnya melihat sang ibu menjalani proses perceraian. Meskipun menyatakan kesedihannya, Keisha berusaha untuk membantu ibunya agar kembali tersenyum.

Baca Juga: Ardhito Pramono Umumkan Cerai, Begini Pesannya ke Mantan Istri

Ia memotivasi Okie untuk berlibur dan tidak terlalu terbebani. Keisha juga membagikan pandangan positifnya tentang Gunawan sebagai ayah sambung yang baik hati dan pengertian, terutama dalam hal agama.

Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo mulai mengalami keretakan pada awal Oktober 2023. Pada saat itu, Gunawan tiba-tiba meminta bercerai dengan alasan ingin merasakan hidup tanpa istri. Okie dan Gunawan kemudian melakukan introspeksi diri, namun kondisi semakin rumit ketika foto Gunawan bersama seorang wanita muncul di media sosial.

@baperanews.com Okie Agustina resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Gunawan Dwi Cahyo ke Pengadilan Agama Bogor pada Jumat, (10-11). #okieagustina #keisha #gunawann #perceraian #baperanews ♬ Usai - Tiara Andini

Baca Juga: Ammar Zoni Sudah Pasrah Jika Irish Bella Gugat Cerai