Mahasiswi Unhas Digrebek Tidur Bareng Dokter Residen

Seorang dokter residen di Unhas digrebek karena tidur dengan mahasiswi Unhas. Simak selengkapnya!

Mahasiswi Unhas Digrebek Tidur Bareng Dokter Residen
Mahasiswi Unhas Digrebek Tidur Bareng Dokter Residen. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Pada Agustus 2023, kasus perselingkuhan mencuat di Universitas Hasanuddin (Unhas) yang melibatkan seorang dokter residen dan seorang mahasiswi kedokteran.

Kejadian ini terjadi di Rumah Susun Mahasiswa (Rusunawa) Unhas dan menjadi sorotan ketika sang istri sah mengepung kamar tempat suaminya berada. 

Kasus perselingkuhan yang terjadi pada Agustus 2023 ini melibatkan seorang dokter residen berinisial ARS dan seorang mahasiswi kedokteran Unhas dengan inisial AFK. Mereka digrebek oleh istri sah ARS yang berinisial DLP di Rusunawa Unhas, di kampus universitas.

Agus, kakak kandung DLP, menjelaskan bahwa adiknya tengah berada dalam proses cekcok dengan suaminya, ARS. Selama tiga bulan terakhir, ARS bahkan tidak pulang ke rumah.

Permasalahan dalam rumah tangga mereka akhirnya memicu tindakan DLP untuk mencari suaminya, yang ia temukan berada di Rusunawa Unhas.

Ketika DLP dan anaknya mendatangi Rusunawa Unhas, DLP membuka pintu kamar yang diduga berisi suaminya yang telah lama tidak pulang. 

Baca Juga : Digrebek Polisi, Pria di NTT Perkosa Sepupu yang Disabilitas

DLP menemukan suaminya, ARS, berada dalam keadaan setengah bugil, hanya mengenakan celana pendek. Di sampingnya, terdapat seorang wanita yang diketahui sebagai AFK, seorang dokter koas yang dibimbing oleh ARS dalam bidang anastesi. AFK hanya mengenakan baju kaos tanpa bra.

DLP memutuskan untuk melaporkan kasus ini ke Polsek Tamalanrea atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun, hingga saat ini, proses hukum terkait laporan tersebut masih belum mengalami kemajuan signifikan.

Ibu rumah tangga yang juga seorang apoteker ini berharap bahwa kasus ini dapat mendapatkan penyelesaian yang adil. Meskipun situasinya menyakitkan, DLP berusaha menghadapinya dengan tabah dan mencari keadilan.

Baca Juga : Tega! Ayah di Bogor Perkosa Anak Kandung Selama 4 Tahun