Kakak Adik yang Jadi Pelaku Pembunuhan Pasutri di Jaksel Ditangkap

Kakak dan Adik yang menjadi pelaku pembunuhan pasangan suami istri di Jakarta Selatan kini berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Kakak Adik yang Jadi Pelaku Pembunuhan Pasutri di Jaksel Ditangkap
Kakak Adik yang Jadi Pelaku Pembunuhan Pasutri di Jaksel Ditangkap. Gambar : Dok. Tribatanews

BaperaNews - Seorang pasangan suami istri (pasutri) yang bekerja sebagai karyawan agen penyalur tenaga kerja tewas dibunuh.

Peristiwa suami istri dibunuh ini melibatkan dua pelaku, yang tak lain adalah kakak adik. Dua karyawan lainnya ikut terluka dalam insiden tersebut.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono, mengungkapkan bahwa kedua korban, berinisial A dan S, mengalami luka serius di leher dan wajah. Mereka segera dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

"Pelaku dua orang, karyawan juga," ujar Kompol Widya Agustiono, menjelaskan bahwa dua pelaku pembunuhan ini adalah AH (26) dan JZM (22), kakak dan adik.

Baca Juga : Begini Pengakuan Dani Pembunuh Kekasih Mantan Istri di Palembang

Peristiwa pasutri dibunuh ini terjadi di ruko tempat mereka bekerja di Jalan Mangga II, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel), pada dini hari Senin (18/12).

Awalnya, ruko tempat kejadian diduga sebagai penyalur tenaga kerja untuk restoran dan bisnis sejenis. Namun, menjadi tempat kejadian pembunuhan yang mengerikan.

"Pelaku yang memergoki juga diserang," tambah Kapolsek Kebayoran Lama, menekankan bahwa dua karyawan lainnya juga mengalami luka dalam upaya melawan pelaku.

Dua pelaku pembunuhan, AH dan JZM, telah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Saat ini, mereka masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Kebayoran Lama.

Baca Juga : Sadis! Anak Bunuh Ibu Kandung Gegara Cinta dengan Pria yang Sama