So Sweet! Mahalini Beri Kejutan Ulang Tahun Rizky Febian yang Ke-26

Mahalini berhasil menciptakan momen spesial dalam perayaan ulang tahun Rizky Febian yang ke-26. Simak selengkapnya di sini!

So Sweet! Mahalini Beri Kejutan Ulang Tahun Rizky Febian yang Ke-26
So Sweet! Mahalini Beri Kejutan Ulang Tahun Rizky Febian yang Ke-26. Gambar : Instagram/@rizkyfbian

BaperaNews - Ulang tahun Rizky Febian jatuh pada hari Minggu (25/2). Penyanyi muda Mahalini berhasil menciptakan momen spesial dalam perayaan ulang tahun tunangannya tersebut yang genap berusia 26 tahun pada hari Minggu (25/2). Kejutan yang disiapkan Mahalini pun menjadi perhatian di media sosial, terungkap melalui unggahan di akun Instagram mereka.

Mahalini memberikan kejutan ulang tahun dengan tema bernuansa hijau yang menghadirkan karakter Teenage Mutant Ninja Turtles. Tak hanya itu, dia juga menyuguhkan kue lucu dengan gambar tiga ekor anjing, semakin menambah kesan manis dalam momen tersebut.

Momen istimewa tersebut juga dihadiri oleh keluarga besar, termasuk Sule, Putri Delina, dan Rizwan Fadilah. Rizky Febian atau Iky pun tidak luput menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Mahalini atas usaha dan kejutan yang berhasil diciptakannya.

Baca Juga: Rizky Febian Beberkan Alasan Belum Menikah dengan Mahalini

Dalam unggahannya di Instagram, Rizky Febian mengucapkan terima kasih kepada Mahalini yang selalu memiliki ide-ide kreatif untuk membuat kejutan dalam perayaan ulang tahunnya. Dia juga mengapresiasi dukungan dan doa yang diberikan oleh keluarga dan penggemar.

Rizky Febian dan Mahalini telah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun sebelum akhirnya bertunangan pada 7 Mei 2023 di The Langham, Senayan. Pertunangan keduanya telah resmi diumumkan setelah melalui perjalanan cinta yang cukup panjang.

Baca Juga: Geram Selalu Ditanya Soal Agama Mahalini, Sule: Pertanyaan itu Kurang Pantas!