Ibu di Pati Ditemukan Tewas Sambil Peluk Dua Anaknya

Seorang ibu di Pati, Jawa Tengah ditemukan telah meninggal dunia di rumah kontrakannya sambil memeluk anak bayinya.

Ibu di Pati Ditemukan Tewas Sambil Peluk Dua Anaknya
Ibu di Pati Ditemukan Tewas Sambil Peluk Dua Anaknya. Gambar : Dok. Istimewa

BaperaNews - Seorang ibu muda di Pati, Jawa Tengah bernama Budiati (31) ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya di Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati.

Korban ibu di Pati tewas tersebut terlihat sambil memeluk anak bayinya. Jenazah korban ditemukan oleh suaminya, Mashuri (35) ketika ia baru pulang kerja dari luar kota pada Rabu (14/6) pukul 21.00 WIB. Kala itu, Mashuri mendapati rumahnya tertutup namun tak terkunci.

“Benar, ada penemuan jenazah di rumah kontrakan“ kata Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati pada Kamis (15/6).

Korban ibu di Pati tewas ditemukan dalam posisi tubuh tidur miring di tempat tidur bersama 3 anaknya yang masih kecil yang salah satunya masih bayi.

“Suami korban kemudian masuk ke dalam rumah, menemukan korban tidur posisi miring ke timur di atas tempat tidur, korban tidak bergerak dan mukanya sudah bengkak. Di dekat korban ada ketiga anaknya yang masih balita. Anak pertama di belakang korban posisi memeluk korban, anak kedua di bawah korban, dan anak ketiga (bayi) di pelukan korban” lanjutnya.

Baca Juga : 5 Fakta Kasus Pembunuhan Siswi SMP di Mojokerto: Dibunuh Lalu Diperkosa

Suami korban pun meminta tolong pada tetangga sekitar. Setelah dicek, korban dipastikan sudah tidak bernyawa. Ketiga anak korban kemudian dibawa ke rumah sakit karena kondisi sudah pucat dan membiru karena dehidrasi.

“Polisi lakukan olah TKP, korban saat ini berada di ruang jenazah RSUD Soewondo Pati untuk diperiksa” pungkas Pujiati.

Di tubuh jenazah ditemukan luka lebam pada bagian pipi. Mashuri mengaku sudah 2 hari tidak mendapat kabar dari korban. Warga sekitar mengaku terakhir kali melihat korban pada Selasa siang (13/6) ketika sedang menjemur pakaian. Setelahnya korban tidak nampak keluar rumah dan ternyata malam berikutnya korban ditemukan sudah dalam kondisi tewas.

Selama ini korban ibu tewas peluk dua anak tersebut tinggal di rumah kontrakan bersama ketiga anaknya, suami korban kadang bekerja di luar kota sehingga tidak selalu menemani anak istrinya di rumah.

Anak korban telah mendapat pertolongan, diduga ketiga anak korban mengalami dehidrasi dan kelaparan karena ibunya telah meninggal dunia.

Polisi masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan pada suami korban serta tetangga korban. Belum diketahui apa sebab maupun kronologi kasus ibu tewas peluk dua anak tersebut. Hasil otopsi belum keluar karena masih ada sejumlah penyelidikan yang berjalan.

Baca Juga : Pria yang Mutilasi Istri di Humbahas Kini Divonis Bebas