Fakta Menarik Terkait Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi, setelah menjalani hubungan pacaran yang serius, akhirnya menikah pada hari ini, Minggu (20/8).

Fakta Menarik Terkait Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi
Fakta Menarik Terkait Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Gambar : Instagram/@tyasmirasih

BaperaNews - Artis Tyas Mirasih melaksanakan pernikahannya dengan Tengku Tezi pada hari ini Minggu (20/8). Kabar bahagia ini diketahui usai Tengku menyebut siapkan maskawin untuk Tyas. Pengajian juga telah digelar di rumah Tyas menjelang pernikahan.

Kabar pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku dibenarkan oleh Kepala KUA Cinere Ujang Priskandar. Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku telah didaftarkan pada 28 Juli 2023. Segala persyaratan terkait administrasi telah dilengkapi keduanya.

Jadi keduanya siap untuk menikah dengan persiapan dan restu dari kedua keluarga di jadwal yang telah ditentukan yakni pada hari Minggu 20 Agustus 2023.

“Terkait pernikahan Tyas Mirasih, ini sudah lengkap semua persyaratannya. Pernikahan Tyas dan Tengku dilaksanakan hari Minggu (20/8) setelah ashar di The Manor Andara” kata Ujang hari Jumat (18/8).

Tengku Tezi menikahi Tyas dengan menyiapkan maskawin berupa 50 gram logam mulia. Mereka telah mengikuti bimbingan pernikahan.

“Dan Tengku Tezi menikahi Tyas dengan maskawin 50 gram logam mulia dimana kita juga sampaikan bimbingan pranikah secara online. Semuanya soal keluarga sakinah” imbuhnya. 

Baca Juga : Pesepak Bola, Pratama Arhan Bakal Gelar Pernikahan di Jepang

Lewat media sosial Instagram , Tyas membagikan momen pengajian di rumahnya dalam rangkaian acara pernikahan. Tyas nampak memakai gaun warna hijau sage, meminta ijin dan doa dari orang tuanya sambil menangis.

“Hari ini adik mohon doa restu untuk menikah dengan orang yang adik cintai” kata Tyas.

Tengku Tezi menikahi Tyas sebagai bentuk keseriusannya. Tyas dan Tengku telah berpacaran. Tyas dan Tengku sering bertemu ketika syuting drama yang mereka bintangi bersama. Seringnya pertemuan membuat mereka jatuh cinta, pacaran dalam waktu cukup lama, dan kini memutuskan resmi menikah.

Pernikahan ini ialah yang kedua untuk Tyas maupun Tengku. Tyas ialah mantan istri Raiden Soedjono dimana perceraian dilaksanakan pada 3 Agustus 2021 usai menikah selama 4 tahun. Sementara Tengku ialah mantan suami Danisa Khairiyah yang bercerai pada 11 Oktober 2021.

Pernikahan Tyas dan Tengku pada hari ini Minggu (20/8) digelar dengan mengundang keluarga dan rekan-rekan. Selamat untuk pernikahan Tyas dan Tengku. Semoga ini menjadi pernikahan yang terakhir dan bisa menjalani kehidupan rumah tangga sakinah mawaddah warrahmah ya.

Baca Juga : Denny Caknan dan Bella Bonita Akan Gelar Resepsi Penikahan 18 Agustus 2023