Diduga Pacaran dengan Asnawi, Keluarga Fuji Beri Isyarat Tak Setuju

Ayah dan keponakan Fujianti Utami, Hj Faisal dan Gala Sky, memberikan klarifikasi mengenai rumor hubungan antara selebgram dan pesepakbola Asnawi Mangkualam.

Diduga Pacaran dengan Asnawi, Keluarga Fuji Beri Isyarat Tak Setuju
Diduga Pacaran dengan Asnawi, Keluarga Fuji Beri Isyarat Tak Setuju. Gambar : Kolase Instagram/@fuji_an/@asnawi_bhr

BaperaNews - Baru-baru ini selebgram Fujianti Utami diisukan berpacaran dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam.

Isu ini muncul usai banyaknya momen keduanya bersama mulai dari di acara pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Fuji menonton Asnawi di Stadion Bung Tomo Surabaya, hingga ketika Fuji dinner bersama Asnawi di sebuah pusat perbelanjaan.

Rumor kedekatan Fuji dan Asnawi pun jadi bahan perbincangan membuat ayah Fuji, Hj Faisal ikut dimintai tanggapan. Hj Faisal menegaskan anaknya Fuji dan Asnawi belum ada hubungan yang spesial, hanya sebatas berkenalan.

“Saya sudah lihat kabar Fuji pacaran dengan Asnawi Mangkualam bahkan saya sudah tanyakan langsung ke anaknya dan itu tidak benar. Hanya berkenalan saja sejauh ini. Waktu itu dia ke acara eman, suami temannya punya teman, ga ada hubungan apapun” kata Hj Faisal.

Hj Faisal seolah memberi isyarat bahwa keluarga Fuji tidak terlalu tertarik dengan kelanjutan hubungan Fuji dan Asnawi atau tidak memberi peluang untuk keduanya saling mengenal lebih dekat.

Kabar tidak disetujuinya rumor Fuji pacaran dengan Asnawi Mangkualam juga muncul dari keponakan Fuji, Gala Sky anak almarhum Vanessa Angel dan Bibi Adriandyah. 

Baca Juga : Viral! Fuji Nonton Aswani Saat Timnas Indonesia Bertanding

Pada sebuah video yang diunggah ibunda Fuji, Dewi Zuhriati, nampak Fuji sedang berbincang dengan Gala, dengan polosnya Gala berkata tidak merestui hubungan tantenya.

“Emangnya Gala mau pacaran?” tanya Fuji.

“Iya mau pacaran lah, boleh, emang Uti Jomblo?” jawab Gala.

“Iya nanti punya pacar pemain bola” sambung Fuji lagi.

“Nggak boleh, nggak denger, Gala nggak denger” ucap Gala melarang Fuji dan Asnawi pacaran.

Respon dari keluarga Fuji tentang kabar Fuji pacaran dengan Asnawi Mangkualam pun menuai perhatian warganet, tidak sedikit yang berharap keluarga Fuji memberi restu sehingga Fuji dan Asnawi punya hubungan yang lebih dari teman.

“Gala restuin tante sama Om Asnawi dong, ntar dikasih bola sama lapangan loh”, “Anaknya cemburu pura-pura ga denger, pinter banget sih Gala”, “Anjir pemain bola gat uh bahagia selalu Uti”, komentar sejumlah warganet.

Fujianti Utami sejauh ini belum berkomentar langsung tentang hubungannya dengan Asnawi. Fujianti Utami sebelumnya berpacaran dengan Thariq Halilintar namu putus diduga karena tidak mendapat restu dari orang tua Thariq.

@baperanews.com Baru-baru ini selebgram Fujianti Utami diisukan berpacaran dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam #fujiasnawi #hajifaisal #berita #baperanews ♬ Mama Papa Larang - Judika

Baca Juga : Fuji dan Thariq Halilintar Tetap Kompak Meski Sudah Putus