Wulan Guritno Kembali Terciduk Mesra Dengan Pebasket Muda Sabda Ahessa Yang Diduga Kekasihnya

Usai resmi bercerai dengan Adilla Dimitri kabar kedekatan Wulan Guritno dengan seorang pria muda bernama Sabda Ahessa pun mencuat ke publik!

Wulan Guritno Kembali Terciduk Mesra Dengan Pebasket Muda Sabda Ahessa Yang Diduga Kekasihnya
Sabda Ahessa. Gambar: Instagram.com/ @sabdaahessa

BaperaNews - Aktris cantik Wulan Guritno yang sudah setahun menyandang status janda, usai pernikahannya dengan Adilla Dimitri kandas. Wulan Guritno dan Adilla Dimitri resmi bercerai pada 8 April 2021 setelah diutus oleh Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah perceraiannya tersebut, Wulan Guritno pun sangat jarang mengunggah foto bersama dengan seorang pria dalam media sosialnya. Namun, belakangan ini netizen digemparkan dengan kabar kedekatan Wulan Guritno dengan seorang pria muda bernama Sabda Ahessa, yang diketahui adalah seorang pemain basket yang masih berusia 26 tahun.

Kedekatan antara Wulan dan Sabda Ahessa kerap terlihat saat keduanya berkumoul dengan rekan artis lainnya. foto kebersamannya pun tersebar di media sosial Instagram.

Tak hanya itu, kedekatan mereka pun sempat terekam lagi. Ketika Wulan Guritno datang ke sebuah bar dengan bergandeng tangan. Saat melihat banyak kamera yang merekamnya, Wulan dan abda pun saling melepaskan gandengan tangan. Meski demikian, momen kemesraan Wulan dan Sabda sudah terlanjur terekam kamera.

Momen itu terekam saat Wulan Guritno ingin merayakan momen ulang tahun Sabda Ahessa bersama dengan keluarga dan sahabatnya. Dalam unggahan Instastoriesnya, tampak pla momen kedekatan antara Wulan dan Shanty Widhiayanti ibunda dari Sabda.

Baca Juga: Pihak Kepolisian Kembali Menangkap Roby Satria Gitaris Geisha Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Keduanya kompak memberikan kue ulang tahun untuk Sabda Ahessa. Kemudian pebasket muda itu memberikan balasan kecupan manis untuk sang ibu dan Wulan Guritno.

Meski isu kedekatan mereka sudah banyak tersebar, namun Wulan Guritno masih enggan membahas ketika ditanya soal pebasket muda itu. Janda dengan anak tiga ini memilih diam. Tapi ketika ditanya terkait jodoh, wanita berusia 41 tahun itu tidak memikirkan soal jodohnya.

“Ga usah dicari,” ujar Wulan Guritno.

 “Nanti akan datang sendiri,” sambungnya

Diketahui sebelumnya, pernikahan antara Wulan Guritno dan Adila Dimitri dilakukan pada 27 Maret 2009. Selama 12 tahun pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak yang di beri nama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Kedekatan antara Wulan dan Sabda mulai terungkap usai keduanya hadir dalam acara ulang tahun Adilla Dimitri. Wulan tampak tidak canggung memeluk Sabda saat berfoto dengan sang mantan suami. Sejak saat itu, kedekatan antara Wulan dan Sabda pun terus menjadi sorotan lantaran diduga menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: Viral Pria Sembunyi Di Kolong Bus Demi Pulang Kampung, Berakhir Diantar Kembali Di Titik Awal