7 Cara Menjadi Cegil Premium yang Berkualitas!

Siapa bilang jadi cegil premium ribet? Dengan 7 cara menjadi cegil premium yang berkualitas, dijamin para pria akan meleleh padamu. Simak selengkapnya!

7 Cara Menjadi Cegil Premium yang Berkualitas!
Cara Menjadi Cegil Premium yang Berkualitas. Gambar : .pexels.com/Dok. Andrea Piacquadio

BaperaNews - Baru-baru ini, sosial media Indonesia dihebohkan oleh istilah "Cegil Premium," yang menjadi trending di platform seperti TikTok dan Twitter. 

Istilah cegil premium mencuat setelah seorang TikToker terkenal bernama Chika membagikan kisahnya tentang perjuangannya dalam mendapatkan cinta pertamanya saat masih bersekolah di SMA. 

Chika atau yang akrab disapa Mama Kenkulus, berbagi kisahnya dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo. Ia mengungkapkan bahwa Kevin Immanuel, yang kini menjadi suaminya, adalah cinta pertamanya. 

Meski seringkali dihadapkan dengan penolakan, Chika tidak pernah menyerah, dan akhirnya ia berhasil membuat hati Kevin meleleh dan mereka pun memutuskan untuk menikah.

Mengapa banyak orang menyebut Chika sebagai "Cegil Premium"? Apa sebenarnya arti cegil premium dalam bahasa gaul? Dan bagaimana cara menjadi cegil premium? Untuk menjawab pertanyaan ini, mari simak di bawah ini. 

Arti cegil premium adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang secara obsesif dan agresif memperjuangkan cintanya. 

Istilah ini berasal dari kata "Cegil," yang merupakan singkatan dari "Cewek Gila." Meskipun terdengar agresif, arti cegil premium tidak memiliki konotasi negatif. Sebaliknya, keberanian dan kegigihannya dalam mengejar cinta dianggap sebagai tindakan positif.

7 Cara Menjadi Cegil Premium yang Berkualitas

  1. Cegil Premium yang Ber-Mindset

Mindset menjadi cara menjadi cegil premium yang pertama. Karena mindset salah satu bagian penting untuk kehidupan. Semakin kuat mindset positifmu tentang tujuan, maka akan semakin besar peluang tujuanmu terealisasi. Karena mindsetmu mempengaruhi seberapa besar usahamu dalam mencapai tujuan itu. 

Secara tidak langsung, semesta akan mendukung setiap mindsetmu, baik atau buruknya mindsetmu pasti semesta juga akan sesuai dengan mindsetmu. Maka jagalah mindsetmu, tentukan tujuanmu, dan berusahalah untuk menggapai tujuanmu.

  1. Upgrade Diri

Cegil premium pasti akan terus-menerus melakukan upgrade pada dirinya. Ketika disibukkan dengan hal-hal yang bermanfaat, cegil premium akan menjadi lebih kompeten dan lebih siap menghadapi tantangan yang akan datang.

  1. Gila Mengejar Pendidikan

Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu kesuksesan bagi cegil premium. Mengejar pendidikan dengan giat menjadi langkah yang sangat penting. Tidak hanya mendapatkan gelar yang tinggi, tetapi juga terus belajar sepanjang hidup. 

Dengan terus mengembangkan pengetahuan dan keterampilan, cegil premium akan menjadi lebih kompeten dan dapat bersaing di dunia yang terus berubah.

Baca Juga : Perbedaan Cegil dan Cegil Premium, Jangan Salah Arti!

  1. Meningkatkan Value

Dalam dunia yang sangat kompetitif, cegil premium tidak mau kalah dan harus terus meningkatkan nilai yang ditawarkan pada dirinya sendiri. 

Cegil premium harus menjadi ahli dalam suatu bidang dan menjadi orang yang sangat dihormati oleh orang lain. Ketika memiliki nilai yang tinggi, peluang akan datang kepada cegil premium dengan lebih mudah.

  1. Bergerak Duluan Mendekati Pria

Dalam hal asmara, ada ungkapan yang mengatakan, "Jangan tunggu pria yang sempurna, jadilah wanita yang sempurna untuk pria itu." Daripada menunggu pria yang sempurna datang, cegil premium selalu berani bergerak duluan dalam mencari dan mendekati pria yang disukai.

Cara menjadi cegil premium dengan mendekati pria duluan ini juga dapat membantu mengurangi kebingungan dan mencegahnya memasukkanmu ke dalam "Friend Zone."

  1. Memperbaiki Keuangan

Cara menjadi cegil premium yang lain yaitu dengan memperbaiki aspek keuangan. Memiliki kendali atas keuangan menjadi langkah pertama menuju keberhasilan. 

Cegil premium sibuk belajar mengelola uang dengan bijak, berinvestasi dengan cerdas, dan menghemat untuk masa depan. 

Dengan menyiapkan uang yang baik dapat mempermudah menjalani hidup ke depan dan juga lebih mandiri tanpa mengandalkan bantuan materi dari orang lain.

  1. Gila Kejar Karir

Zaman sudah berubah, kini tidak hanya para pria yang bekerja, perempuan pun juga bekerja. Bahkan para pemimpin sekarang didominasi oleh seorang perempuan.

Cegil premium mengejar karir dengan berusaha keras, bekerja dengan giat, dan selalu berambisi untuk mencapai tingkat tertinggi dalam pekerjaan.

Cegil premium selalu mencari peluang untuk berkembang dan mendapatkan pengalaman yang berharga. Dengan tekad dan dedikasi yang kuat, cegil premium dapat mencapai kesuksesan dalam karir, agar para pria segan kepadanya dan tidak meremehkan.

Dengan mengikuti tujuh cara menjadi cegil premium tersebut, kamu akan menjadi seorang cegil premium yang berkualitas.