Berhenti Main Sinetron, Ternyata Ini Sumber Penghasilan Asmirandah

Aktris Asmirandah memilih untuk jarang bermain sinetron, bahkan setelah memiliki anak Asmirandah sangat jarang muncul di televisi. Lalu dari mana sumber penghasilannya? Simak informasinya disini.

Berhenti Main Sinetron, Ternyata Ini Sumber Penghasilan Asmirandah
Sumber Penghasilan Asmirandah. Gambar : Instagram.com/@asmirandah89

BaperaNews - Aktris Asmirandah sekarang jarang muncul di televisi, namun bukan berarti membuatnya kehilangan sumber penghasilan. Asmirandah dan suaminya Jonas Rivanno punya berbagai usaha yang jadi sumber pendapatan mereka.

Mereka berhasil bangkit setelah sebelumnya ada di titik terbawah karena sang suami pernah terjerat hutang.

Usai menikah diam-diam di Singapura pada 22 Desember 2013 lalu, Asmirandah seolah hilang dari dunia hiburan. Pasalnya hubungan pernikahan mereka pernah membuat panas publik karena Andah pindah agama dari Islam menjadi Kristen mengikuti keyakinan suaminya, mereka juga menikah secara diam-diam tanpa restu dari orang tua.

Seorang ustaz bernama Munzir kemudian menceritakan bahwa ibu kandung Asmirandah sedih dengan kondisi anaknya, sudah dua rumah milik Asmirandah dijual untuk membayar hutang suaminya, dua bulan terakhir Asmirandah selalu menangis karena masalah tersebut.

Perlahan namun pasti, mereka berhasil bangkit, membuat bisnis dari bawah hingga berhasil menjadi sukses. Meski tidak lagi aktif di dunia hiburan, mereka masih memiliki sumber uang yang deras berkat usaha yang mereka tekuni. Berikut sederet rangkuman tentang sumber penghasilan Asmirandah

Baca Juga : Simak Sumber Kekayaan Lesti Kejora, Jadi Penyanyi Hingga Endorse

Deretan Sumber Penghasilan Asmirandah dan Jonas

  1. Desainer

Asmirandah kini ternyata menjajal kemampuannya sebagai desainer, ia pernah bergabung dengan Jakarta Fashion Week tahun 2015 lalu. Ia membuat label pakaian sendiri bernama MAY by Asmirandah dengan khas baju yang cantik.

  1. Jual Aksesori

Asmirandah juga menuangkan hobinya di dunia desain dengan membuat aksesoris. Ia membuat aksesoris lucu seperti gelang, cincin, tas dan kemudian dijual. Karena hasil desain sendiri dan tidak dibuat dalam jumlah banyak, harganya pun cukup mahal. Per satu gelangnya dijual mulai Rp 150-300 ribu.

  1. Rumah Produksi

Meski tidak aktif di dunia hiburan secara langsung, Asmirandah rupanya masih berperan di balik layar, menjadi sutradara film pendek. Asmirandah dan Jonas mempunyai rumah produksi sendiri bernama MAY Production.

Banyak karyanya berupa iklan yang sudah tampil di TV, juga bekerjasama dengan perusahaan besar seperti Indosat, Nestle, Unilever, dan Air Asia.

  1. Album Religi

Beberapa waktu lalu Asmirandah mengeluarkan album religi Kristen. Meski kepindahan agamanya sempat membuat fans kecewa, Asmirandah tetap fokus berkarya di kepercayaannya yang baru dan mengeluarkan album religi sembari mengerjakan bisnisnya.

  1. Salon dan Restoran

Sumber penghasilan Asmirandah dan Jonas ialah salon dan restoran. Salon tersebut bernama Nu Hair Salon, dari sinilah Asmirandah bisa bangkit ketika masa sulit. Sementara bisnis restoran dibuka Asmirandah karena ia punya hobi memasak sejak kecil.

Baca Juga : Jadi CEO Minuman Ternama, Simak Sederet Sumber Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!