Ayah Mirna Mendadak Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Ada Apa?

Ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan, tiba-tiba meminta maaf kepada pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan.

Ayah Mirna Mendadak Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Ada Apa?
Ayah Mirna Mendadak Minta Maaf ke Otto Hasibuan. Gambar : Kompas.com/Dok. Kristianto Purnomo

BaperaNews - Sosial media dihebohkan dengan permintaan maaf mendadak dari Edi Darmawan, ayah almarhum Mirna Salihin, kepada pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan.

Edi mengakui bahwa selama ini dia telah berbicara secara tidak pantas terhadap Otto Hasibuan dan berharap diberi kesempatan untuk meminta maaf.

Edi Darmawan memohon agar Otto Hasibuan membukakan pintu maaf, mengakui bahwa kuasa hukum Jessica Wongso adalah seorang pengacara senior yang luar biasa. Meskipun usianya lebih tua dari Otto Hasibuan, Edi Darmawan menyatakan bahwa hal tersebut bukanlah penghalang untuk memohon maaf.

"Pertama, saya izin dulu mau minta maaf ke Otto Hasibuan. Setelah saya pikir-pikir ternyata lawyer Otto Hasibuan ini orang baik. Meskipun saya suka ngomong-ngomong yang kurang baik terhadap beliau, tapi beliau menanggapinya luar biasa. Senior banget," ujar Edi Darmawan dalam wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga : Ayah Mirna Salihin Keceplosan Sebut Tito Karnavian Terlibat dalam Kasus Kopi Sianida

Edi Darmawan bahkan secara terbuka menyatakan rasa malunya dan mengucapkan permintaan maaf kepada Otto Hasibuan.

Meskipun telah berulang kali melontarkan tudingan miring terhadap Otto Hasibuan, ayah Mirna Salihin ini mengakui bahwa Otto Hasibuan telah menanggapi dengan kepala dingin.

Sebelumnya, Edi Darmawan kerap melontarkan tudingan kontroversial terhadap Otto Hasibuan, terutama setelah film dokumenter "Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso" viral di media sosial.

Edi Darmawan menginginkan agar permintaan maaf ini diterima dengan lapang dada, terutama oleh Otto Hasibuan. Ia berharap agar masalah ini dapat selesai dan tidak menjadi sorotan lebih lanjut di masyarakat.

@baperanews.com Sosial media dihebohkan dengan permintaan maaf mendadak dari Edi Darmawan, ayah almarhum Mirna Salihin, kepada pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan. #jessicawongso #mirnasalihin #ottohasibuan #edidarmawan ♬ original sound - Audios ☆

Baca Juga : Viral! Jessica Wongso Mengaku Dipaksa Krishna Murti Akui Bunuh Mirna Salihin