Wanita Australia Tiduri 300 Pria, Kini Ingin Bercinta dengan 600 Orang

Seorang wanita asal Australia mengakui bahwa ia telah tidur dengan 300 pria dan kini ingin bercinta dengan 600 pria. Simak Selengkapnya!

Wanita Australia Tiduri 300 Pria, Kini Ingin Bercinta dengan 600 Orang
Wanita Australia Tiduri 300 Pria, Kini Ingin Bercinta dengan 600 Orang. Gambar : Instagram/anniekknight

BaperaNews - Seorang wanita asal Australia bernama Annie Knight menjadi pusat kontroversi di media sosial setelah mengakui bahwa ia telah tidur dengan 300 pria dalam satu tahun terakhir. Meskipun wanita tiduri 300 pria ini mendapat banyak hujatan.

Annie tidak gentar dan justru bertekad untuk melipatgandakan jumlah tersebut.

Dalam sebuah dokumenter berjudul "Love Don't Judge", Annie mengungkapkan keinginannya untuk menjalin hubungan intim dengan 600 pria dalam setahun. 

Meskipun mendapat banyak kecaman dan penilaian buruk, Annie tidak terpengaruh dan justru mengatakan bahwa ia memiliki banyak penggemar yang menunggu cerita kehidupan pribadinya.

Annie Knight mengungkapkan bahwa banyak orang dengan mudah menghakiminya karena keputusannya tidur dengan 300 pria dalam setahun. Ia sering kali mendapat hujatan dan dianggap sebagai wanita murahan. 

Namun, Annie tidak terlalu memperdulikan pendapat negatif tersebut dan hanya memedulikan pendapat dari teman dan keluarganya.

Baca Juga : Keseringan Botox, Wanita Usia 22 Ini Dikira Sudah 45 Tahun

Mengejutkannya, keputusan Annie Knight untuk bergonta-ganti pasangan tersebut justru didukung oleh ibunya, meskipun awalnya terkejut. Ibunya memberikan dukungan penuh padanya dan percaya bahwa setiap pilihan yang Annie ambil, ibunya akan selalu ada untuknya.

Ibu Annie Knight bahkan menganggap bahwa menjadi wanita yang seksual bukanlah hal yang buruk. Baginya, ini adalah cara Annie untuk menunjukkan bahwa wanita juga bisa memiliki kendali atas kehidupan seksualnya, sama seperti pria.

Annie sendiri ingin membuktikan bahwa perempuan juga memiliki hak untuk mengekspresikan seksualitasnya seperti halnya pria. 

Baginya, tidak adil bahwa ketika seorang wanita terlihat agresif secara seksual, ia akan mendapat penghinaan dan cemoohan. 

Annie Knight menyatakan bahwa ia tidak mengerti mengapa ketika seorang pria memiliki hubungan seksual dengan banyak orang dalam sehari, ia akan dipuji dan dianggap sebagai legenda, tetapi ketika seorang wanita melakukan hal yang sama, ia akan dikecam dan diejek.

Baca Juga : Usai Jadi Ibu Rumah Tangga 26 Tahun, Wanita Tuntut Mantan Suami Rp1,5 Miliar