Update Terbaru Game Ghost of Tsushima Buat Para Rubah Jadi Semakin Imut

Game Ghost of Tsushima diupdate, fiturnya jadi makin menarik dan lucu !

Update Terbaru Game Ghost of Tsushima Buat Para Rubah Jadi Semakin Imut
Gambar : Youtube/Gameplay Only

BaperaNews - Ghost of Tsushima menjadi salah satu game populer karena memiliki daya tarik tersendiri, dimulai dari tampilan grafiknya yang memukau hingga gameplay yang penuh aksi.

Adanya rubah-rubah yang menggemaskan ini menjadi fitur yang paling menarik perhatian para pemain game Ghost Of Tsushima sendiri, karena rubah tersebut dapat mengantarkan para pemain ke Inari Shrine yang dipenuhi dengan beragam hadiah.

Fitur itulah yang menjadi fokus utama pada update terbaru game ini. Pada update kali ni, rubah-rubah tersebut terlihat semakin imut dan menggemaskan.

Sekarang, para pemain dapat mengelus perut rubah di Ghost of Tsushima, sebagaimana melansir dari akun Twitter Can You Pet the Dog.

Rubah-rubah tersebut menari kegirangan menunggu elusan dari para pemain Ghost of Tsushima.

Gambar : Indozone.id

Tak hanya rubah saja yang dapat kamu elus, hewan lainnya seperti anjing, monyet, dan kucing juga dapat kamu elus di game ini.

Meski begitu, tak ada yang bisa mengalahkan kelucuan rubah yang melompat-lompat kegirangan.

Hal itu terbukti berdasarkan data yang didapat, menunjukkan bahwa terdapat  lebih dari 8 juta pemain telah mengelus rubah yang ada di dalam game Ghost of Tsushima.

Game yang merupakan buatan dari Sucker Punch ini dirilis pada bulan Juli tahun 2020 lalu. Game ini masih populer sampai sekarang, bahkan diikuti dengan perilisan Ghost of Tsushima: Director’s Cut yang menawarkan ekspansi Iki Island.