THEBLACKLABEL Akan Debut Girl Band K-pop Baru Tahun Ini, Ada Anak Konglomerat!

THEBLACKLABEL mengonfirmasi debut girlband baru di paruh pertama tahun ini. Baca selengkapnya di sini!

THEBLACKLABEL Akan Debut Girl Band K-pop Baru Tahun Ini, Ada Anak Konglomerat!
THEBLACKLABEL, Girl Band Baru K-pop Debut Tahun Ini. Gambar : Dok.THEBLACKLABEL

BaperaNews - THEBLACKLABEL mengumumkan bahwa mereka akan debut girlband Kpop baru dalam waktu dekat. Spekulasi mengenai debut girl band rookie ini mulai muncul setelah foto-foto trainee tersebar di forum online, di mana terdapat tujuh remaja perempuan yang wajahnya ditutupi.

Dari ketujuh remaja tersebut, tiga di antaranya disebut-sebut sebagai model dan aktris Amerika Ella Gross, penari Bailey Sok, serta cucu dari konglomerat Korea Selatan dari grup Shinsegae Inc. Meskipun THEBLACKLABEL belum memberikan konfirmasi resmi mengenai anggota-anggota grup barunya, mereka membenarkan bahwa girl band tersebut akan debut pada tahun ini.

Dalam pernyataan resminya yang dikutip dari XportsNews pada Rabu (7/2), THEBLACKLABEL menyatakan bahwa girl band mereka sedang mempersiapkan diri untuk debut di paruh pertama tahun ini. Namun, detail lebih lanjut mengenai debut ini masih akan diumumkan kemudian.

Sebelum pengumuman tentang girl band baru ini, THEBLACKLABEL telah dikabarkan memisahkan diri dari manajemen YG Entertainment. Mereka diketahui telah memiliki kantor baru yang berbeda dari manajemen Yang Hyun Suk tersebut, tepatnya di Hannam W Office bulan Februari ini. Keputusan untuk pindah tersebut telah diputuskan sejak Juni 2023 dalam rapat pemegang saham.

Baca Juga: Kim Seon Ho Akan Gelar Fan Meeting di Indonesia, Catat Jadwalnya!

Menurut sumber-sumber terpercaya, keputusan THEBLACKLABEL untuk memisahkan diri dari YG Entertainment disebabkan oleh keinginan mereka untuk menjadi lebih mandiri dalam hal kreatif dan manajemen artis. Hal ini membuat mereka tidak lagi terkait dengan YG Entertainment.

Langkah ini diharapkan membuka peluang bagi para investor untuk bergabung dengan THEBLACKLABEL. Saat ini, THEBLACKLABEL telah menaungi beberapa nama besar di industri K-Pop, termasuk Zion.T, Jeon So Mi, Taeyang dari BIGBANG, dan Park Bo Gum.

THEBLACKLABEL sendiri didirikan oleh Park Hong Joon atau dikenal sebagai Teddy pada tahun 2016. Awalnya, perusahaan ini merupakan bagian dari YG Entertainment sebelum akhirnya berkembang menjadi agensi sendiri yang merambah ke berbagai bidang di dunia musik.

Baca Juga: Viral! Orang Tua Bakar Koleksi Album Kpop Anak