Terungkap! Alasan Artis Bokep Jepang Terkenal Terjun ke Industri

Temukan alasan di balik pilihan karier Maria Ozawa dalam industri film dewasa Jepang. Simak selengkapnya!

Terungkap! Alasan Artis Bokep Jepang Terkenal Terjun ke Industri
Terungkap! Alasan Artis Bokep Jepang Terkenal Terjun ke Industri. Gambar : unsplash.com/Dok. Yoann Boyer

BaperaNews - Maria Ozawa, artis bokep Jepang yang namanya kini mendunia, baru-baru ini mengungkapkan alasan utama dirinya terjun ke industri film bokep. Mengawali karier di usia 18 tahun, Ozawa memilih profesi tersebut karena bayaran yang menarik dan kesempatan popularitas.

Dilansir dari wawancaranya di kanal YouTube Daisuke Botak pada Rabu (3/3/2021), Ozawa memaparkan perjalanan karirnya. "Usiaku saat itu 17 tahun dan aku punya dua pilihan. Kerja di Jepang atau kuliah di Kanada," ujarnya.

Terpikat oleh prospek kerja di negeri sakura tersebut, Maria memilih untuk tetap di Jepang.

"Karena aku gak mau ke Kanada lalu aku pilih bekerja di Jepang. Waktu itu aku suka sekali dengan kerja partime," sambungnya.

Dalam pencariannya akan pekerjaan, Maria pernah meniti karier di minimarket, gerai makanan cepat saji, sampai cabaret club (bar).

"Ada rekan yang punya kerja sampingan sebagai pemeran film bokep," ungkapnya.

Meskipun banyak yang belum menyadari, industri video bokep Jepang menawarkan peluang emas bagi para pemerannya.

"Dan baru tahu juga ternyata ada banyak orang yang bekerja di bidang itu," tambahnya.

Baca Juga : Video Bokep Jumlah Peminatnya Banyak, Ini Deretan Negara Paling Minat

Mengapa Maria Ozawa Memilih Terjun ke Industri Bokep Jepang?

Ozawa, yang berasal dari Hokkaido, Jepang, membeberkan bahwa bayaran sebagai artis bokep Jepang memang cukup menggiurkan pada masa itu.

"Pada saat itu, bekerja sebagai artis dewasa, bayarannya cukup besar. Jadi pekerjaan saat ini menjadi sangat populer," terangnya.

Berkaca pada potensi tersebut, Maria mulai merasa tertarik untuk menggali lebih dalam.

"Wah pekerjaan menarik dan akan punya masa depan jika berkarier di bidang ini," pikirnya.

Maria mengakui bahwa sejak kecil, ia memang sudah tertarik dengan industri hiburan, khususnya model. Namun, kesempatan untuk menjadi terkenal lewat industri video bokep Jepang tampaknya menjadi jalan pintas untuk mewujudkan ambisinya.

"Aku memutuskan untuk masuk ke artis manajemen yang kecil dulu. Alasannya karena tentu akan lebih mudah menjadi pusat perhatian," katanya.

Rekan-rekan kerjanya, bahkan kantor manajemennya, cukup terkejut ketika pertama kali mengetahui keputusannya. Namun, karier Maria melonjak pesat.

"Mungkin sudah 100 karya yang pernah aku buat ya. Nggak nyangka sampai sebanyak itu," tuturnya.

Setelah mendapat pengakuan luas, Maria memilih untuk mengembangkan karier lebih jauh dengan bergabung dengan manajemen yang lebih besar.

Namun, setelah sepuluh tahun berkecimpung di dunia film bokep Jepang, Maria memilih untuk pensiun. Transformasinya sekarang sangat jauh berbeda dari penampilannya saat itu.

Dengan pemahaman baru mengenai industri ini, kita diingatkan betapa beragamnya alasan seseorang memilih profesi tertentu. Video bokep Jepang memang menawarkan popularitas dan penghasilan, namun tetap memerlukan keberanian dan keputusan besar untuk terjun ke dalamnya.

Mengenal lebih jauh tentang kehidupan di balik layar video bokep, khususnya bagi artis bokep Jepang seperti Maria Ozawa, memberikan kita perspektif yang lebih dalam tentang industri film bokep dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi keputusan seseorang.

Baca Juga : Ini Artis Bokep Jepang Tertua, Pensiun di Umur 80 Tahun