Nagita Slavina Keciduk Bersihkan Wajah Pakai Sabun Cuci Piring

Momen mengejutkan Nagita Slavina mencuci mukanya dengan sabun cuci piring viral di media sosial.

Nagita Slavina Keciduk Bersihkan Wajah Pakai Sabun Cuci Piring
Nagita Slavina Keciduk Bersihkan Wajah Pakai Sabun Cuci Piring. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Nagita Slavina terkenal sebagai selebriti cantik, pintar, dan kaya raya yang memiliki kulit sehat idaman banyak orang Indonesia.

Meski dikenal sebagai sosok Sultan, namun siapa sangka Nagita Slavina pernah kepergok mencuci mukanya dengan sabun cuci piring. Momen tersebut ramai diunggah di media sosial salah satunya oleh akun TikTok @sobatmanfaat.

Nampak dalam video, Nagita Slavina berada di dapur dan berdiri di dekat wastafel bersama istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah. Nagita memakai dress santai warna biru, mengusap wajahnya yang basah. Nagita hanya tertawa ketika temannya memergoki dirinya cuci muka dengan sabun cuci piring Sunlight.

“Nih buat orang yang tanya Gigi mulusnya pakai apa, pakai Sunlight” ujar Gya.

Dalam video itu tidak dijelaskan apa benar Nagita memang mencuci mukanya dengan sabun cuci piring. Unggahan tersebut mengundang beragam respon dari warganet dimana sebagian besar mengaku tidak percaya akan hal tersebut. 

Baca Juga : Ayah Nagita Slavina Gugat Aset Rieta Amilia Sebesar Rp 100 Miliar

Warganet menganggap Nagita sebenarnya cuci muka dengan sabun muka berharga mahal, hanya kebetulan ia mencuci muka di dekat sabun cuci piring Sunlight.

“Takut ada emak yang ngikutin beneran woy”, “Masa iya, aku ga percaya gitu”, “Dia emang glowing, beda sama aku yang burik”, komentar sejumlah warganet.

Belum bisa dipastikan video tersebut sungguhan atau candaan semata mengingat Nagita terbiasa memakai barang mahal alias sultan. Mulai dari rumah, mobil, baju, hingga kebutuhan sehari-hari.

Jelas sulit dipercaya jika Nagita sampai memakai sabun cuci piring untuk cuci muka terlebih Nagita dikenal sebagai selebriti yang sangat memperhatikan kebersihan dan kesehatan kulitnya.

Sabun cuci piring sejatinya tidak boleh dipakai untuk wajah. Dilansir dari Alo Dokter, memakai sabun cuci piring untuk cuci muka bisa menyebabkan iritasi di kulit, membuat kulit kering, kemerahan, gatal, perih, alergi, dan sebagainya karena banyaknya bahan kimia di dalamnya yang bukan ditujukan untuk kulit maupun rambut manusia.

Wajah hanya boleh dicuci dengan sabun cuci muka yang memang peruntukannya. Sabun cuci piring dibuat hanya untuk menghilangkan lemak dan kotoran lainnya di alat makan atau minum. Apa yang ada di video belum tentu benar, bisa saja hanya sebuah candaan. Jadi tak perlu ditiru ya!

Baca Juga : Raffi Ahmad dan Nagita Jual Jet Pribadi Rp 39 Miliar, Warganet: Bisa COD?