Minta Maaf, Oklin Fia Ngaku Trauma Usai Lakukan Konten Jilat Es Krim

Oklin Fia, seleb TikTok, akhirnya muncul ke publik dan meminta maaf setelah konten jilat es krim yang ia buat mendapat kecaman dan hujatan.

Minta Maaf, Oklin Fia Ngaku Trauma Usai Lakukan Konten Jilat Es Krim
Minta Maaf, Oklin Fia Ngaku Trauma Usai Lakukan Konten Jilat Es Krim. Gambar : Kompas/Joy Andre T

BaperaNews - Seleb TikTok Oklin Fia akhirnya muncul ke publik usai ia ramai mendapat kecaman, hujatan, hingga dilaporkan ke kepolisian atas konten jilat es krim yang ia buat.

Oklin Fia minta maaf, ia mengaku trauma, takut, dan bingung usai membuat konten viral tersebut. Ia juga mengaku sempat mengurung diri di kamar karena banyak mendapat cacian.

“Sebelumnya saya menghilang karena takut dan tidak tahu harus bagaimana menghadapi cacian dan hujatan yang saya terima” kata Oklin Fia usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat hari Kamis (24/8).

Diketahui Oklin Fia dilaporkan oleh Umi Pipik karena konten jilat es krim yang dibuat diduga menghina agama islam.

Oklin Fia membuat konten jilat es krim di depan kelamin seorang pria dimana hal ini menimbulkan asumsi buruk di masyarakat ditambah Oklin Fia memakai hijab ketika melakukannya. Seleb TikTok ini mengaku baru kali ini ia berani muncul ke publik.

“Saya memberanikan diri untuk tampil dan sampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat atas video konten jilat es krim saya yang timbulkan keresahan dan kegaduhan akhir-akhir ini. Sebagai seorang muslimah saya tidak pernah berniat lecehkan agama islam dari dalam lubuk hati saya. Saya minta maaf pada seluruh ikhwan, akhwat, dan seluruh perempuan di Indonesia” pungkas Oklin Fia. 

Baca Juga : Ummi Pipik Laporkan Oklin Fia ke Bareskrim Terkait Kasus Jilat Es Krim

Oklin Fia minta maaf dengan ekspresi tertunduk, ia mengaku sempat bingung dan takut harus bagaimana. Ia menyadari kesalahannya tentang konten jilat es krim yang menimbulkan pikiran negatif di kalangan masyarakat. Sebelum diperiksa, ia terus terdiam.

Seleb TikTok Oklin Fia minta maaf usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakpus. Oklin datang pada hari Kamis (24/8) pukul 11.00 WIB. Sekitar pukul 12.30 WIB, Oklin Fia dan pengacara keluar dari Polres Metro Jakpus. Oklin Fia terdiam meski dicecar banyak pertanyaan oleh wartawan.

Oklin Fia datang memakai baju hitam, kerudung coklat, dan menutup wajahnya dengan masker. Pengacara Oklin Fia, Budiansyah menyebut kliennya masih menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penodaan agama dan melanggar asusila.

“Namanya orang diperiksa pasti deg-degan ya, apalagi masih muda. Jadi kami saat ini kerjasama dengan polisi agar kami jadi warga negara yang baik dalam menjalani proses hukum” tandas Budi.

Baca Juga : Selebgram Oklin Fia Unggah Konten Jilat Es Krim Mirip Konten Porno