Kabar Bahagia! Jessica Mila Umumkan Kehamilan Pertama

Pasangan selebriti Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mengumumkan kehamilan pertama mereka.

Kabar Bahagia! Jessica Mila Umumkan Kehamilan Pertama
Kabar Bahagia! Jessica Mila Umumkan Kehamilan Pertama. Gambar : Instagram/@jscmila

BaperaNews - Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sedang berbahagia. Mereka tak lama lagi akan dikaruniai buah hati yang pertama.

Jessica mengabarkan kehamilan pertamuanya melalui unggahan video di Instagram. Yakup tak bisa sembunyikan rasa bahagia yang meluap usai mengetahui hasil test pack yang diperlihatkan istrinya positif. Yakup pun langsung menggendong dan memeluk sang istri.

“Hatiku penuh dengan cinta, sama seperti perutku yang membesar” tulis Jessica dalam unggahannya hari Rabu (6/9).

Jessica Mila hamil tidak hanya memberi kebahagiaan pada suaminya Yakup Hasibuan namun juga segenap keluarga besar ikut bersuka cita dan menangis terharu mengingat usia Jessica juga sudah lebih dari 30 tahun yakni 31 tahun di tahun ini.

Usai mengetahui Jessica Mila hamil, Yakup Hasibuan bergegas mengajak sang istri ke dokter kandungan untuk memeriksakan dan lebih memastikan lagi kehamilan tersebut. Benar saja, di layar USG terlihat janin yang dikandung Jessica.

“Kami berharap kalian bisa terus menjadi bagian dari perjalanan ini dan memberi doa terbaik, cinta, semangat, kepada kita berdua dan si kecil yang akan segera tiba” imbuh Jessica. 

Baca Juga : Resmi! Indra Bekti dan Aldilla Jelita Menikah Lagi Agustus Lalu dengan Rahasia

Kabar Jessica Mila hamil sebenarnya sempat tercium beberapa hari yang lalu ketika ibunda Jessica, Magdalene Jane mengungkap putrinya sedang hamil anak pertama dan usia kandungannya 10 minggu. Magdalene menyampaikannya di sebuah wawancara televisi.

“Sepertinya kandungannya 10 minggu. Kemarin pergi ke dokter sama Yakup Hasibuan suaminya. Kata dokter usia kandungannya baru 10 minggu” kata Magdalene dalam wawancara tersebut.

Kehamilan Jessica Mila pun mendapat doa kebaikan dari artis lain maupun warganet.

“Selamat ya kalian berdua, si mamah pasti seneng banget, sehat-sehat semua” komentar Ricky Harun.

“Congrats sayangku” kata Gisella Anastasia,

“Sehat ibu dan bayinya” timpal Asri Welas dengan emoticon love.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sebelumnya menikah pada Jumat 5 Mei 2023 di Gereja HKBP Rawangmangun, Jakarta Timur. Keluarga dan orang terdekat hadir di acara pernikahan. Yakup sebelumnya mengenal Jessica dari teman mereka.

Usai berkenalan, keduanya semakin dekat. Keduanya tidak butuh waktu lama untuk memantapkan diri ke jenjang pernikahan. Keluarga dari kedua belah pihak juga memberi dukungan dan support luar biasa untuk mereka.

@baperanews.com Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sedang berbahagia. Mereka tak lama lagi akan dikaruniai buah hati yang pertama. #jessicamila #yakuphasibuan #kehamilan #baperanews ♬ Baby - Jonny Boy

Baca Juga : Lee Min Jung Umumkan Kehamilan Anak Kedua