Video Jarwo Peluk Chateez Tuai Komentar Pedas dari Warganet

Viral video di media sosial menampilkan Jarwo Kwat memeluk Chateez secara erat dan mendadak. Hal tersebut menuai komentar pedas dari para netizen.

Video Jarwo Peluk Chateez Tuai Komentar Pedas dari Warganet
Video Jarwo Peluk Chateez Tuai Komentar Pedas dari Warganet. Gambar : Tangkapan Layar Tiktok/@zcxnchanss

BaperaNews - Viral sebuah cuplikan video di program YouTube Target Operasi pada Jumat (5/1) yang menampilkan Jarwo Kwat memeluk Chateez atau Catherine Alicia secara erat dan mendadak.

Dalam video tersebut, Chateez dan Jarwo Kwat digambarkan sebagai anak dan ayah yang sudah lama tidak bertemu. Jarwo Kwat, yang menganggap Chateez sebagai anak, dengan cepat menarik tangan TikTokers asal Surabaya tersebut dan memeluknya dengan paksa.

Meski Denny Cagur, Rigen, dan Elsa Japasal alias Eca berusaha menyelamatkan Chateez, Jarwo Kwat justru semakin erat memeluknya hingga wajah mereka menempel.

Reaksi netizen pun bermunculan. Akun TikTok @nxxdna mengunggah video tersebut dan menuliskan, "Jarwo Jarwo udah tua berulah hadehh nggak habis pikir bjirr kalau Chateez mau dipeluk kayak gitu, nggak kebayang gimana perasaan Chateez pas dipeluk aki aki kayak gitu gimana bjirr. Mana tangan Chateez di bawahnya dikepel lagi, kelihatan takut banget."

"Gestur om Jarwo pas peluk Chateez tuh kayak gimana gitu," ujar @miii***.

Baca Juga : Profil Satria Mahatir Si Cogil Viral Ditangkap Polisi

Ada juga komentar yang membandingkan wajah Jarwo Kwat dengan kakek Sugiono. "@penja*** menambahkan, 'Jarwo kok agak mirip sama kakek Sugiono ya, apa cuman gue yang ngerasa dia mirip.'"

Netizen lainnya menyampaikan rasa kasihan terhadap Chateez yang terlihat takut. "@lilyrah*** berkata, 'Kasihan Chateez nggak sih, kayak takut banget.'"

Sebelumnya, Chateez pernah menyatakan ketidaknyamanannya saat tubuhnya disentuh-sentuh. 

Komentar pedas dari warganet terhadap Jarwo Kwat datang dari berbagai sudut pandang, termasuk keberanian Chateez yang berusaha melindungi dirinya dengan kedua tangannya yang dikepalkan di bagian dada dan perutnya ketika dipeluk.

Netizen juga mengapresiasi respons cepat tim di sekitar Chateez yang berusaha melindunginya. 

@Putri*** menambahkan, 'Padahal Chateez sudah kasih tahu kalau dia sensitif di area tubuhnya, untung tim langsung gercep apalagi Eca gercep langsung.'

Baca Juga : Viral! Hanum Mega Pamer Duit Tuai Beragam Komentar Netizen