Rayakan Wedding Anniversary ke-9, Raffi Ahmad Beri Hadiah Perusahaan untuk Nagita Slavina

Raffi Ahmad memberikan hadiah ulang tahun pernikahan ke-9 kepada istrinya, Nagita Slavina, berupa sebuah perusahaan kosmetik.

Rayakan Wedding Anniversary ke-9, Raffi Ahmad Beri Hadiah Perusahaan untuk Nagita Slavina
Rayakan Wedding Anniversary ke-9, Raffi Ahmad Beri Hadiah Perusahaan untuk Nagita Slavina. Gambar : Instagram/@rafinagita1717

BaperaNews - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, merayakan ulang tahun pernikahan ke-9 mereka dengan cara yang begitu istimewa. Pada hari Selasa, (17/10), Raffi Ahmad memberikan hadiah yang tak terduga kepada istrinya.

Tidak seperti hadiah-hadiah mewah atau perhiasan mahal lainnya, Raffi Ahmad memutuskan untuk memberikan hadiah yang jauh lebih berarti, yaitu sebuah perusahaan kosmetik yang akan dijalankan atas nama mereka berdua. 

Raffi Ahmad mengungkap hal ini melalui akun Instagramnya pada Rabu, 18 Oktober 2023

"Aku sudah siapin kado anniversary, PT Rans Kosmetik." Nagita Slavina, yang penuh dengan antusiasme, membuka hadiah yang diberikan oleh suaminya dengan ekspresi terkejut. 

Salah satu pengguna Instagram, @ati******, menulis, "Aa Raffi walaupun pecicilan, tapi memanjakan istri dan anak, totalitas banget." 

Baca Juga : Pacaran dengan Taylor Swift, Travis Kelce Beli Rumah Rp 95 M

Lebih lanjut, perusahaan kosmetik yang diberikan oleh Raffi Ahmad ini akan bergerak di bidang kosmetik dan wewangian. Pengakuan ini datang dari mantan penyanyi Yuni Shara, yang mengungkapkannya melalui Instagram @raffinagita1717 pada Kamis, (19/10).

Raffi Ahmad menjelaskan, "Hari ini aku spesial sama istriku, aku udah siapin hadiah anniversary, ada hubungannya sama wangi-wangian Eropa, Spanyol. Ini aku kasih buat kamu, PT Rans Kosmetik Indonesia."

"Aku kasih perusahaan tapi namanya kamu pilih ya." Ungkap Raffi

Tidak hanya memberikan hadiah, Raffi Ahmad juga memberikan doa untuk kesuksesan usaha baru yang akan dijalankan oleh istrinya. Dalam caption postingannya, Raffi mengungkapkan,

"Seneng banget liat Gigi happy di anniversary kita, doain ya perusahaan baru Gigi sukses! Trus doain dia cepet dapat nama buat produknya, kira-kira apa ya???" 

Baca Juga : Raffi Ahmad Cs Dibayar Hampir 600 Juta di Ulang Tahun Azizah Salsha