Polisi Gelar Razia Kafe Senopati, Temukan Pengunjung Positif Narkoba

Razia narkotika di kafe Senopati, Jakarta Selatan, menghasilkan penemuan 11 orang positif mengonsumsi narkotika. Simak selengkapnya di sini!

Polisi Gelar Razia Kafe Senopati, Temukan Pengunjung Positif Narkoba
Polisi Gelar Razia Kafe Senopati, Temukan Pengunjung Positif Narkoba. Gambar : Dok.Bareskrim Polri

BaperaNews - Sebanyak 11 orang diamankan oleh Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri dalam sebuah razia yang dilaksanakan di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Sabtu (25/11) dini hari.

Razia ini dilakukan karena hasil tes urine menunjukkan ke-11 orang tersebut positif mengonsumsi narkotika, psikotropika, dan obat keras.

Kombes Jean Calvijn Simanjuntak, Kasubdit I Dittipidnarkoba Bareskrim Polri, menjelaskan bahwa razia ini merupakan pengembangan dari kasus penemuan ekstasi di Kafe KLOUD Sky Dining & Lounge yang terjadi beberapa waktu lalu.

Tiga tersangka dari kasus tersebut memberikan informasi bahwa Kafe KLOUD Sky Dining & Lounge, Jakarta Selatan, sering menjadi lokasi penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga: Narkoba Kripik Pisang dan Happy Water Dijual Seharga 6 Juta di Medsos

Menurut Calvijn, selain mengamankan 11 orang yang positif mengonsumsi narkotika, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti narkoba berupa ekstasi dari tiga lokasi yang berbeda. Tim Labfor menegaskan bahwa barang bukti tersebut adalah ekstasi atau MDMA.

Calvijn menyebut bahwa dari barang bukti tersebut, salah satunya adalah sisa pakai yang mengarah pada empat orang yang terlibat. Pihak kepolisian berfokus pada kasus ini dan akan terus menyampaikan perkembangannya.

Lebih lanjut, pihak kepolisian berencana untuk memanggil pengurus dan pemilik kafe guna mendalami peristiwa ini.

Mereka telah mengambil keterangan dari manajemen kafe, para waiter, dan individu yang berada di lokasi, serta akan melanjutkan pemeriksaan hingga ke pihak yang bertanggung jawab di tingkat manajerial.

Baca Juga: Bayi Tewas Gegara Overdosis Narkoba, Polisi Temukan 1 Kg Fentanil