Naura Ayu Ngaku Fotonya Sering Diedit Jadi Foto Vulgar Sejak Umur 8 Tahun

Naura Ayu menceritakan pengalamannya sebagai korban pelecehan foto vulgar sejak usia 8 tahun.

Naura Ayu Ngaku Fotonya Sering Diedit Jadi Foto Vulgar Sejak Umur 8 Tahun
Naura Ayu Ngaku Fotonya Sering Diedit Jadi Foto Vulgar Sejak Umur 8 Tahun. Gambar : Instagram/@naura.ayu

BaperaNews - Artis muda, Naura Ayu mengaku sering menjadi korban foto vulgar bahkan sejak ia kecil umur 8 tahun sampai sekarang.

Naura mengaku fotonya sering dijadikan konten dewasa oleh orang yang tidak bertanggung jawab dimana foto editan tersebut kemudian disebar ke media sosial yang membuatnya kerap mendapat pelecehan verbal. Namun Naura tetap kuat melalui itu semua.

“Pas aku flashback ke jaman dulu kok bisa ya aku kuat digituin. Aku sering dapat pelecehan verbal perlakuan 18+ dari sosial media sejak umur 8 tahun” cerita Naura ketika ditemui di Senayan Jakarta Selatan.

@baperanews.com Naura mengaku fotonya sering dijadikan konten 18plus oleh orang yang tidak bertanggung jawab. #nauraayu ♬ original sound - ral~

Sejak umur 8 tahun, Naura menjadi korban foto vulgar, fotonya diedit. Tidak hanya satu akun yang melakukannya namun ada beberapa yang terbukti mengedit foto vulgar Naura Ayu.

“Sudah enggak sekali doang sih dari kecil. Aku nggak mungkin bahas jelas disini, kayak edit foto, kadang juga ada pelecehan verbal dan pembicaraan yang aku enggak mau baca” lanjutnya.

Naura mengaku selama ini berusaha sebisa mungkin untuk tetap berpenampilan sopan baik di kehidupan syuting maupun sehari-hari, ia heran masih saja ada yang melakukan tindakan menjadikannya korban foto vulgar. 

Baca Juga : Nadin Amizah Alami Pelecehan Seksual, Payudaranya Diremas Orang Tak Dikenal

“Kadang aku dikasih teman-teman, atau dari fans. Itu aku ga habis pikir. Aku berusaha menjaga diri aku dengan baik. Jadi aku sedih, sedih tapi aku ga mau bahas” pungkas Naura.

Diketahui adanya foto wanita sexy di media sosial termasuk foto vulgar Naura Ayu yang berupa editan atau palsu seringkali mengundang warganet untuk berkomentar yang tidak jarang berupa pelecehan verbal.

Beruntung Naura tetap kuat melewati itu semua dan tetap bisa berkarir dengan lancar. Meski demikian, sejauh ini belum pernah dilaporkan terkait foto vulgar Naura Ayu yang merupakan editan. Jika Naura mau melaporkan, tentunya pelaku yang membuat dan menyebarkan bisa diproses hukum.

Naura Ayu ialah artis cantik yang terjun ke dunia entertainment sejak masih muda yakni sebagai penyanyi di umur 8 tahun. Kala itu, Naura merilis lagu pertamanya berjudul Dongeng di tahun 2014 melalui Catz Records. Memang menjadi artis akan berseliweran fotonya di media sosial, namun putri Nilla Be3 ini tidak menyangka fotonya dimanfaatkan hingga ia jadi korban.

Baca Juga : Devano Danendra Dan Naura Ayu Putus Setelah Jalin Hubungan Selama 3 Tahun