Bocah Ini Sedang Asyik Main HP Tiba-tiba Didatangi Macan Tutul

Video viral menunjukkan momen mencekam di mana seorang bocah laki-laki hampir diserang oleh macan tutul saat sedang bermain ponsel. Simak selengkapnya di sini!

Bocah Ini Sedang Asyik Main HP Tiba-tiba Didatangi Macan Tutul
Bocah Ini Sedang Asyik Main HP Tiba-tiba Didatangi Macan Tutul. Gambar : Tangkapan Layar X/@pulse_pune

BaperaNews - Video viral baru-baru ini menggambarkan momen menegangkan di mana seorang bocah laki-laki hampir saja diserang oleh binatang buas. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter/X @pulse_pune, terlihat bocah tersebut sedang asyik bermain ponsel namun tiba-tiba didatangi oleh tamu yang tak diundang.

Kejadian itu terjadi di Gedung Pernikahan Sai Celebration di Malegaon, India, pada Selasa (5/3) pagi hari. Bocah laki-laki itu, putra seorang penjaga keamanan di gedung tersebut, sedang duduk santai di ruang tamu ketika seekor macan tutul tiba-tiba masuk ke dalam rumah.

Beruntungnya, bocah tersebut tetap tenang dan dengan hati-hati keluar dari rumah serta menutup pintunya untuk melarikan diri. Dia kemudian memberi tahu ayahnya tentang kejadian tersebut. Video tersebut merekam momen menegangkan ini dan telah menjadi viral di media sosial.

Berdasarkan informasi, macan tutul yang tiba-tiba masuk ke dalam salah satu ruangan tersebut tidak membahayakan, pasalnya ketika telah memasuki ruangan tersebut, macan tutul pada akhirnya tertidur. 

Baca Juga: Merasa Terancam, Warga Sukabumi Bunuh Macan Tutul

Petugas hutan dari wilayah Malegaon kemudian berkoordinasi dengan tim Kota Nashik untuk menangani masalah ini dan berhasil menangkap macan tutul tersebut.

Sontak, kejadian ini mengundang rasa ngeri, banyak warganet yang memberikan pujian atas sikap tenang dan cepat tanggap yang ditunjukkan oleh bocah tersebut. Mereka terkesan dengan cara bocah main ponsel tersebut menghadapi situasi tersebut tanpa panik dan segera mencari jalan keluar yang aman.

"Anak lelakinya pinter lgsg ditutup pintunya biar ga ngejar dia bisa2 dimakan tuh bocah..asal jangan didalem ada orang lain lg aja yg ada malah kejebak njiir," tulis salah satu warganet.

Bahkan, beberapa warganet juga memberikan komentar lucu terkait tingkah laku macan tutul dalam video tersebut.

"Salut juga sama yang rekam, gak ada rasa takut," komentar lelucon dari salah satu warganet. Hal ini karena kedatangan macan tutul ke dalam ruangan pun terekam oleh CCTV bukan direkam langsung oleh seseorang.

Baca Juga: Viral Kepala Bayi Tertinggal di Dalam Rahim Ibu Muda di Bangkalan Saat Proses Melahirkan