Viral Isi Chat Murid Ajak Guru Nikah, Netizen Kesal

Terungkap isi chat seorang murid ajak guru menikah yang viral di Tiktok. Simak selengkapnya!

Viral Isi Chat Murid Ajak Guru Nikah, Netizen Kesal
Viral Isi Chat Murid Ajak Guru Nikah, Netizen Kesal. Gambar: Kolase Tangkapan Layar TikTok/@tingkerbelle27

BaperaNews - Heboh cerita TikTok viral tentang chat murid dan guru dimana kisah viral mengungkap seorang murid ajak guru nikah. Cerita diungkap oleh sang guru yang mendapat gombalan dari muridnya. Cerita ini membuat warganet gemas namun juga kesal.

Kisah viral chat murid dan guru diunggah oleh akun TikTok @tingkerbelle27 dimana ditunjukkan tangkapan layar dari nomor yang tidak ia simpan. Nomor pengirim disamarkan. Rupanya nomor tersebut adalah nomor muridnya di sebuah Madrasah Aliyah.

“Hidup lagi capek-capeknya malah dapat chat dari murid” tulis guru bernama asli Rindy Yanti tersebut.

“Assalamualaikum, lagi apa buk?” chat murid.

“Waalaikumsalam, ini siapa?” jawab guru.

“Ini Fatur Buk. Buk boleh nanya dong, ibuk masih gadis ya buk? maaf kalau perkataan Fatur lancang. Kalau lulus sekolah mau nikah sama ibuk aja boleh gak buk? Fatur ingin segera lulus sekolah supaya bisa menikahi ibuk. Aku pasti semangat untuk dapetin ibuk, Aku akan dapetin ibuk. Boleh ga buk aku dapetin ibuk” lanjut si murid.

Baca Juga : Pelihara 58 Buaya di Samping Rumah, Polisi: Penangkaran Ilegal

“Sekolah dulu yang benar banggakan orang tuamu” respon guru.

“Iya bahagiain bu guru juga. Emang ga boleh ya buk kalau saya mencintai ibu. Gimana buk, ini Fatur suka sama bu guru” timpal murid.

“Sudah-sudah belajar saja yang benar” pungkas bu guru.

Kisah viral murid ajak guru nikah pada akhirnya sang guru meminta muridnya belajar saja dengan benar dan fokus raih cita-cita. TikTok viral tentang chat murid dan guru pun membuat warganet gemas namun juga kesal karena murid jaman sekarang dirasa sangat berkurang sopan santunnya pada gurunya.

“Dia belum tahu aja gimana kehidupan setelah lulus sekolah”, “Alasanku ga mau ngajar anak SMA ya gini ampuh deh sekarang dewasa banget pikirannya”, “Tur Fatur emangnya kamu anak tunggal kaya raya apa lulus sekolah kok mau ajak nikah?”, komentar sejumlah warganet.

Memang jodoh tidak ada yang tahu, bisa saja TikTok viral murid ajak guru nikah tersebut kelak memang menjadi jodoh sang guru. Namun warganet merasa chat Fatur kurang sopan mengingat chat disampaikan pada gurunya yang harus disegani bukan layaknya mengirim chat pada teman seumurannya.

Baca Juga : Bermodus Pinjamkan Hp, Lansia di Sulsel Cabuli 11 Bocah