Anji Manji di Gugat Cerai Wina Natalia Usai 12 Tahun Menikah

Wina Natalia telah mengajukan gugatan cerai terhadap Anji Manji di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Simak Selengkapnya!

Anji Manji di Gugat Cerai Wina Natalia Usai 12 Tahun Menikah
Anji Manji di Gugat Cerai Wina Natalia Usai 12 Tahun Menikah. Gambar: Instagram/@winatalia

BaperaNews - Kabar kurang menyenangkan menghampiri rumah tangga pasangan Anji Manji dan Wina Natalia. Wina Natalia telah mengajukan gugatan cerai terhadap Anji Manji di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (21/5).

Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim, menyatakan bahwa berkas pendaftaran gugatan cerai yang diajukan oleh Wina Natalia telah diterima. 

"(Gugatan cerai Wina Natalia terhadap Anji Manji) Sudah terdaftar hari ini," ungkap Dadang Karim.

Meskipun beredar kabar tentang alasan Anji Manji digugat cerai tersebut yang mencuatkan dugaan perselingkuhan, Anji Manji langsung menepisnya. 

Melalui postingan di Instagram duniamanji, Anji menegaskan bahwa tuduhan tersebut tidaklah benar. 

Sementara itu, Wina Natalia memilih untuk bungkam dan tidak memberikan pernyataan terkait dengan perceraian mereka. Hingga saat ini, baik Wina maupun Anji belum memberikan pernyataan resmi terkait masalah ini.

Anji dan Wina telah membangun rumah tangga selama 12 tahun, dimulai dari pernikahan siri pada Januari 2012, dan pernikahan resmi pada 13 Juli 2012. Pasangan ini dikaruniai dua anak, Sigra Umar Narada dan Saga Omar Nagata.

Baca Juga : Masih Simpan Foto Natasha Rizky di Kamar, Desta ke Tora: Lo Gatau Gue Cerai?

Anji, yang nama lengkapnya Erdian Aji Prihartanto, adalah seorang penyanyi dan aktivis media sosial asal Indonesia. Ia dikenal sebagai mantan vokalis dari grup musik Drive. 

Meskipun awalnya mencoba peruntungannya di Indonesian Idol pada 2004 tanpa berhasil, Anji kemudian bergabung dengan Drive sebagai vokalis pada 2005.

Namun, pada Mei 2011, ia mengundurkan diri dari grup musik tersebut karena konflik dengan manajemen.

Selama masih menjadi vokalis Drive, Anji juga memulai karier solo dengan berduet bersama Titi Kamal dalam lagu "Resah Tanpamu". Setelah meninggalkan Drive, Anji terus melanjutkan karier solonya sebagai penyanyi.

Meski begitu, perjuangan Anji dalam dunia musik tidak lepas dari kontroversi. Namun, masalah perceraian ini menjadi sorotan baru yang menambah babak baru dalam kehidupan Anji Manji.

Hingga saat ini, jadwal sidang perceraian Anji dan Wina masih belum diketahui. Namun, diharapkan bahwa keduanya dapat menyelesaikan masalah ini dengan baik dan menjaga kepentingan anak-anak mereka.

Baca Juga : Sempat Ramai, Kini Ira Nandha Diduga Tak Ceraikan Suami