Reza Arap Party Habiskan Rp468 Juta: Netizen: Mending Sedekah ke Panti Asuhan

Reza Arap menghabiskan Rp468 juta untuk pesta semalam. Netizen berpendapat lebih baik uang tersebut disumbangkan ke panti asuhan. Simak Selengkapnya!

Reza Arap Party Habiskan Rp468 Juta: Netizen: Mending Sedekah ke Panti Asuhan
Reza Arap Party Habiskan Rp468 Juta: Netizen: Mending Sedekah ke Panti Asuhan. Gambar : Instagram/@ybrap

BaperaNews - Reza Arap kembali menjadi perbincangan hangat setelah diketahui menghabiskan ratusan juta rupiah untuk pesta semalam. Informasi tentang pesta mewah yang digelarnya tersebar melalui unggahan akun Instagram @kuyentertainment pada Rabu (28/2). 

Akun tersebut membagikan ulang postingan Instagram Story Reza Arap yang menunjukkan struk pembayaran dari salah satu tempat hiburan malam.

Dari struk pembayaran tersebut tertera jelas bahwa Reza Arap harus merogoh kocek sebesar Rp386 juta untuk acara tersebut. 

Jumlah tersebut belum termasuk pajak dan biaya servis, sehingga total pembayaran mencapai sekitar Rp468 juta. Reza Arap pun menuliskan "Crazy night" dalam caption postingannya.

Kemunculan informasi ini langsung menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang heran dengan gaya hidup foya-foya Reza Arap, sementara ada pula yang menyayangkan penggunaan uang yang tidak bijaksana.

Baca Juga : Heboh! Video Nagita Goyang di Party Tuai Komentar Netizen

Netizen mengekspresikan kebingungan mereka terhadap pilihan hidup yang dilakukan Reza Arap. 

Mereka menyatakan bahwa ada keanehan ketika seseorang dapat menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk hal yang tidak produktif, sementara banyak orang yang membutuhkan bantuan.

Reza Arap sendiri memberikan klarifikasi terkait pesta mewah tersebut. Ia mengklaim bahwa dirinya bukanlah yang bertanggung jawab atas penyelenggaraan acara tersebut, melainkan acara tersebut adalah ulang tahun seorang temannya.

Tidak hanya kali ini, Reza Arap sebelumnya juga pernah menjadi sorotan karena menggelar pesta mewah dengan pengeluaran yang besar pada 2023. 

Kala itu, Reza Arap menghabiskan dana ratusan juta rupiah untuk merayakan ulang tahunnya.

Kembali mengulang kebiasaannya tersebut, Reza Arap terus menjadi bahan perdebatan di media sosial. 

Banyak yang menyarankan agar uang yang digunakan untuk pesta tersebut lebih baik disedekahkan kepada panti asuhan atau kegiatan amal lainnya.

Baca Juga : Alasan Ammar Zoni Jual Akun Instagram Pribadi 8,6 Juta Followers