Viral! Pernikahan di Banten Undangannya Pake Penyedap Rasa

Viral pernikahan unik di Tangerang, Banten menggunakan penyedap rasa untuk undangannya. Simak Berita Selengkapnya!

Viral! Pernikahan di Banten Undangannya Pake Penyedap Rasa
Viral! Pernikahan di Banten Undangannya Pake Penyedap Rasa. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Instagram/@ustadzahmadhomsani

BaperaNews - Pernikahan di Tangerang, Banten mendadak menjadi sorotan warganet karena bentuk undangannya yang unik. Berbeda dengan undangan pernikahan biasanya yang berbentuk hard cover, undangan pernikahan kali ini hanya berupa selembar kertas kecil dengan tulisan undangan yang ditempel dengan penyedap rasa.

Unggahan tentang undangan pernikahan unik ini pertama kali viral di akun Instagram @ustadzahmadhomsani. 

Dalam unggahannya, terlihat undangan pernikahan simpel tersebut yang ditemani oleh sebungkus penyedap rasa. 

"Undangan di Cisauk simpel pake Royco beres ini patut dicontoh," tulis keterangan video di akun tersebut.

Pasangan pengantin yang menyebar undangan pernikahan simpel ini adalah Sulistia Anwar (Sulis) dan Andi Sugeri (Kodel/Dede). Pernikahan mereka digelar pada 27-28 April 2024 di kawasan Cisauk, Tangerang, Banten.

Unggahan tentang undangan pernikahan tersebut telah mendapat perhatian yang luas di media sosial. Video yang diunggah oleh Ahmad Homsani sudah ditonton lebih dari 74 ribu kali dan mendapat lebih dari 3.105 komentar. 

Banyak warganet yang memberikan komentar positif terkait dengan keunikan undangan tersebut.

Menanggapi viralnya undangan tersebut, Ahmad Homsani, pemilik akun Instagram @ustadzahmadhomsani, mengungkapkan bahwa undangan tersebut dikirimkan ke pondoknya di Cisauk. "Memang pondok saya di Cisauk," ujarnya.

Baca Juga : Unik! Souvenir Pernikahan di Sidoarjo Dapat Kasur Lipat

Banyak komentar dari warganet yang mengapresiasi keunikan undangan pernikahan ini. Salah satu pengguna Instagram dengan akun @akbar.sukmaha menyebut undangan tersebut "simpel dan gurih". 

Sementara itu, akun @malique2422 mengungkapkan bahwa undangan tersebut lebih praktis, murah, dan berguna daripada undangan yang mahal namun ujungnya hanya dibuang.

Komentar positif lainnya juga datang dari akun Instagram @ndo_waelach yang menyatakan bahwa undangan tersebut lebih bermanfaat daripada undangan kertas yang mahal namun seringkali tidak sampai dibuka.

Unggahan tentang undangan pernikahan unik ini juga mengundang rasa penyesalan dari beberapa warganet yang merasa menyesal karena baru mengetahui ide tersebut setelah menikah. Mereka mengungkapkan keinginan untuk bisa menggunakan ide tersebut saat pernikahan mereka.

Baca Juga : Viral Seserahan Pernikahan Bak Pindahan Rumah, Ada Lemari Hingga Meja Rias