Nathalie Holscher Kembali Nge-DJ, Netizen: Kembali ke Setelan Pabrik

Nathalie Holscher membuat keputusan kontroversial dengan kembali ke dunia DJ setelah masa vakumnya. Simak selengkapnya di sini!

Nathalie Holscher Kembali Nge-DJ, Netizen: Kembali ke Setelan Pabrik
Nathalie Holscher Kembali Nge-DJ, Netizen: Kembali ke Setelan Pabrik. Gambar : Instagram/@nathalieholscher

BaperaNews - Nathalie Holscher mengumumkan kembalinya dirinya ke dunia DJ setelah beberapa waktu vakum. Keputusan ini diambil Nathalie tak lama setelah dirinya menjadi mualaf dan menikah dengan komedian Sule pada November 2020.

Selain menutup aurat, ibu satu anak ini juga sempat meninggalkan aktivitas di dunia malam, termasuk kariernya sebagai DJ yang telah digelutinya sejak 2015.

Pengumuman comeback ini disampaikan Nathalie melalui akun Instagram-nya, @natalieholscher, di mana ia membagikan sebuah poster yang menampilkan wajahnya serta nomor kontak untuk pemesanan.

"NATHALIE HOLSCHER Available for booking," demikian bunyi poster tersebut. Pada slide berikutnya, Nathalie mengunggah foto dirinya yang tengah memegang headset DJ, serta pesan singkat kepada para penggemarnya.

"SEE YOU," tambah keterangan tersebut diiringi dengan emotikon.

Keputusan Nathalie untuk kembali ke dunia DJ menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa di antaranya menyambut baik kembalinya Nathalie, namun tak sedikit yang menghujat keputusan tersebut. Banyak netizen yang merasa Nathalie kembali ke karakter dan aktivitas yang dijalaninya sebelum menikah dengan Sule.

Baca Juga: Sah! Melody Prima Resmi Menikah dengan Ilham Akbar

"Kembali ke habitatnya, karena karakter tidak bisa diubah hanya pola pikir," tulis seorang netizen dengan akun @sahrulm***. 

"Kembali ke laptop sudah kuduga," tulis akun @putri_la***. 

"Kembali ke setelan pabrik," komentar dari akun @ryan***.

Nathalie, yang sempat menjadi ibu sambung bagi anak-anak Sule, termasuk Rizky Febian, kini memutuskan untuk melanjutkan karier DJ-nya yang telah ia bangun selama bertahun-tahun sebelum pernikahannya. Meskipun keputusan Nathalie Holscher jadi DJ ini menuai kontroversi. Walaupun begitu, Nathalie tetap mantap untuk kembali ke panggung hiburan malam.

Baca Juga: Terungkap Alasan Syahrini Dinikahi Reino Barack: Sesuai dengan Doa Saya