Viral Video Remaja Wanita di Batam jadi Korban Bullying, Kepala dan Wajah Ditendang

Salah satu pelaku, yang masih mengenakan sendal, melayangkan tendangan ke wajah korban, yang kemudian diikuti dengan tendangan ke kepala. Simak Selengkapnya!

Viral Video Remaja Wanita di Batam jadi Korban Bullying, Kepala dan Wajah Ditendang
Viral Video Remaja Wanita di Batam jadi Korban Bullying, Kepala dan Wajah Ditendang. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/alexgrvno

BaperaNews - Sebuah video perundungan yang menunjukkan sekelompok remaja wanita melakukan tindakan kekerasan terhadap dua remaja lainnya menjadi viral di media sosial. Kejadian tragis ini terjadi di wilayah Bengkong, Batam, Kepulauan Riau, pada Kamis (29/02/2024).

Dalam video tersebut, terlihat salah seorang korban yang mengenakan kaos hitam dan celana kuning menjadi target perundungan.

Salah satu pelaku, yang masih mengenakan sendal, melayangkan tendangan ke wajah korban, yang kemudian diikuti dengan tendangan ke kepala. Korban lain yang mengenakan kaos putih juga menjadi sasaran perundungan dengan berbagai serangan, termasuk tendangan, pukulan, dan penarikan rambut.

Baca Juga : Ponpesnya Dituduh jadi Tempat Perundungan, Ustaz Yusuf Mansur Buka Suara

Menurut dilansir dari Tribun Batam, kasus ini baru dilaporkan ke Polsek Lubukbaja. Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yudi Arvian, menyatakan bahwa kasus perundungan tersebut sedang dalam penyelidikan, dan korban telah menjalani pemeriksaan visum.

Korban saat ini didampingi oleh anggota Polsek Lubukbaja, tetapi pihak kepolisian belum bisa meminta keterangan lebih lanjut dari korban.

"Masih dalam penyelidikan, sabar ya," ujar Kompol Yudi Arvian, seperti yang dilansir dari Tribun Batam. "Anggota tadi mendampingi. Nanti baru kami berikan keterangan lebih lanjut."

Peristiwa ini menunjukkan tingginya tingkat kekerasan dan perundungan di kalangan remaja, yang menjadi perhatian serius dalam upaya mencegah kekerasan di sekolah dan lingkungan sosial lainnya.

Baca Juga : Pesan Terakhir Santri Banyuwangi yang Tewas Penuh Luka, Diduga Dianiaya Rekanya di Ponpes Kediri