Viral Video Pedagang Soto Layani Pembeli Pakai Apple Vision Pro

Video pedagang soto, Sugiman, menggunakan Apple Vision Pro saat melayani pelanggan viral di media sosial. Baca selengkapnya di sini!

Viral Video Pedagang Soto Layani Pembeli Pakai Apple Vision Pro
Viral Video Pedagang Soto Layani Pembeli Pakai Apple Vision Pro. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@folkshitt

BaperaNews - Video yang menampilkan seorang pedagang soto mengenakan headset Apple Vision Pro sedang melayani pelanggannya viral di media sosial. Pedagang tersebut bernama Sugiman, yang menampilkan kecekatan dalam melayani pelanggan sambil menggunakan perangkat Apple tersebut.

Dalam video yang diunggah di Instagram pada Selasa (20/2), Sugiman terlihat menggunakan Apple Vision Pro untuk mencatat pesanan pelanggan. Mulai dari meracik hingga mengantarkan soto, headset tersebut tidak pernah lepas dari kepalanya.

Tak hanya itu, Sugiman juga terlihat berinteraksi dengan perangkat mixed reality yang dipakainya sehingga menunjukkan keahlian dalam mengoperasikan teknologi tersebut.

Reaksi netizen pun bermacam-macam terhadap video ini. Banyak yang memberikan komentar positif, menyebut Sugiman sebagai sosok pedagang yang melek gadget dan keren. Beberapa netizen bahkan menyebutnya sebagai "penjual 4.0", merujuk pada kemampuannya dalam menggunakan teknologi untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Baca Juga: Pedagang Nasi Goreng Tewas Gantung Diri Gegara Sering Cekcok dengan Istri

Apple Vision Pro sendiri telah mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Perangkat ini disebut sebagai teknologi kedua paling mengesankan sejak iPhone muncul pada 2007.

Dengan harga mulai dari Rp58 jutaan, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan media digital secara langsung dan terintegrasi, serta mengontrol aplikasi melalui mata dan jari mereka sendiri.

Hingga saat ini, video tersebut masih menjadi perbincangan di kalangan pengguna media sosial. Banyak yang terkesan dengan kemampuan Sugiman dalam menggunakan teknologi canggih tersebut dalam menjalankan usahanya sebagai pedagang soto.

Video ini juga menjadi pembuktian bahwa perkembangan teknologi semakin merambah ke berbagai lapisan masyarakat, termasuk para pedagang tradisional.

@baperanews.com Video pedagang soto, Sugiman, menggunakan Apple Vision Pro saat melayani pelanggan viral di media sosial #pedagang#soto#applevisionpro#baperanews ♬ DJ Tabrak Tabrak Masuk Rapper Kampung Tabrak Masuk - DJ Chaw

Baca Juga: Apple: Jangan Simpan iPhone yang Kemasukan Air di Beras