Polisi Temukan Obat-Obatan di Kediaman Matthew Perry, Diduga Jadi Penyebab Kematian

Meninggalnya bintang 'Friends,' Matthew Perry, di usia 54 tahun membuat dunia hiburan berduka.

Polisi Temukan Obat-Obatan di Kediaman Matthew Perry, Diduga Jadi Penyebab Kematian
Polisi Temukan Obat-Obatan di Kediaman Matthew Perry, Diduga Jadi Penyebab Kematian. Gambar : REUTERS/Mario Anzuoni

BaperaNews - Matthew Perry, yang dikenal sebagai bintang serial "Friends" dalam peran Chandler Bing, meninggal dunia pada Sabtu (28/10) di usia 54 tahun.

Meskipun penyebab kematian belum diketahui, pihak berwenang menemukan beberapa obat di kediamannya yang membuat publik berspekulasi tentang kemungkinan keterlibatan obat dalam kematian aktor tersebut.

Petugas kepolisian Los Angeles melakukan pengeledahan di kediaman Matthew Perry dan menemukan sejumlah obat. Namun, perlu ditekankan bahwa tidak ada obat-obatan terlarang yang ditemukan. Penyebab pasti kematiannya masih menunggu hasil uji toksikologi yang diperkirakan akan berlangsung beberapa bulan.

Selain obat-obatan seperti obat antidepresan dan anticemas, petugas menemukan obat resep untuk penyakit paru obstruktif kronik (COPD), suatu kondisi yang melibatkan peradangan paru-paru dalam jangka waktu yang lama.

Matthew Perry sebelumnya mengakui perjuangannya melawan kecanduan narkoba dan alkohol. Ia juga dikenal sebagai perokok.

Baca Juga : Penemuan Mayat, Pria dan Balita Tewas Membusuk di Koja

Letnan Aimee Earl dari divisi investigasi LA County Medical Examiner's Office menjelaskan bahwa sejumlah pengujian, termasuk uji toksikologi, telah diperintahkan dan kemungkinan akan memakan waktu berbulan-bulan untuk menyelesaikannya. Oleh karena itu, pengumuman resmi mengenai penyebab kematian Matthew Perry masih "ditunda."

Matthew Perry ditemukan meninggal di kediamannya di Los Angeles pada Sabtu sore. Menurut laporan TMZ, ia ditemukan di bak kamar mandi dengan dugaan awal bahwa ia tenggelam. Pihak berwenang merespons panggilan darurat setelah menerima laporan tentang serangan jantung.

Menurut laporan Page Six, pada pagi hari yang sama, Matthew Perry kembali ke rumah setelah bermain pickleball selama dua jam bersama asistennya.

Ia kemudian meminta asistennya untuk melakukan sesuatu dan beberapa jam kemudian ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di jacuzzi. Asisten Perry langsung menelepon nomor darurat.

Matthew Perry, yang lahir pada 19 Agustus 1969 di Plymouth, Massachusetts, dikenal di seluruh dunia atas peran ikoniknya di serial "Friends" selama dekade 90-an. 

Kematian mendadak Matthew Perry mengagetkan dunia hiburan, dan ia meninggalkan seorang putri, Birdie Mae Perry, yang lahir pada tahun 2009.

Penyebab pasti kematian Matthew Perry masih menjadi tanda tanya besar bagi banyak orang.

Baca Juga : Kisah Nenek Usia 104 Meninggal Dunia, Usai Pecahkan Rekor Terjun Payung