Point Arena Hadir di Jakarta, Siap Dijadikan Battle Arena Esports!

Point Arena atau Battle Arena Esports kini hadir di Jakarta! Point Arena bisa dimanfaatkan untuk menggelar berbagai kompetisi Esports. Semua peserta bisa memakainya secara gratis.

Point Arena Hadir di Jakarta, Siap Dijadikan Battle Arena Esports!
Point Arena Hadir di Jakarta, Siap Dijadikan Battle Arena Esports. Gambar : Dok. Point Arena

BaperaNews - Point Arena kini buka di Jakarta usai sebelumnya menyapa gamer di Bandung. Gaming Hub ini menyajikan beragam fitur untuk memanjakan para gamer.

Dengan semakin populernya industri game terutama Esports, sejumlah pihak berusaha memudahkan penggunanya untuk menikmati game dengan tujuan para komunitas pecinta Esports bisa terus berkembang.

Bagi yang sudah terbiasa bermain di ekosistem ini, tentu tak asing lagi dengan game kompetitif seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, atau Valorant. Hadirnya game tersebut ikut serta memajukan Esports di tanah air.

Dari sanalah akhirnya muncul komunitas yang setia dan cinta pada permainannya, tak sedikit dari gamer yang kemudian menggelar turnamen berskala komunitas, dan dengan langkah tersebut secara tak sadar mereka ikut memperpanjang usia game yang dipertandingkan

Nah, agar agenda komunitas gamer makin asyik dan menyenangkan, Pos Properti luncurkan Point Arena di Jakarta, kali ini penggemar di Jabodetabek yang jadi bidikannya. Lokasi Point Arena Jakarta berada di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Jadwal MPL ID S11 Week 5, Akan Tersaji Royal Derby RRQ Hoshi Vs ONIC Esports !

Point Arena bisa dimanfaatkan untuk menggelar berbagai kompetisi Esports. Semua peserta bisa memakainya secara gratis asal sesuai ketentuan. Point Arena di Jakarta ini ialah yang kedua yang dibuat oleh Pos Properti bekerjasama dengan Revival TV. 

Gamer bisa bermain dengan beragam PC di ruangan PC Gaming, ada juga platform gaming next gen seperti PS5 dari Sony untuk memainkan game eFootball FIFA.

Fitur lain ialah tempat untuk mainan Dart, juga ada Battle Arena. Battle Arena Esports Jakarta inilah yang bisa dijadikan menjadi tempat turnamen game seperti Multiplayer Online Battle Arena atau Battle Royale.

Fitur selanjutnya ialah GT SIM Racing, tempat untuk main simulator balapan. Terakhir ialah tempat hiburan yakni tempat karaoke di VIP room, bisa karaoke sambil main PS5.

Agar lebih nyaman ketika main game, Point Arena di Jakarta telah menyiapkan kursi khusus game dari Secretlab, mereka menyajikan versi populer yakni Secretlab Titan Evo Series. 

Diharapkan Point Arena ini bisa menjadi wadah gamer untuk tingkatkan kualitas dan pengalaman bermain mereka dengan memberi tempat yang nyaman dan berfitur lengkap, agar kelak juga bisa berkompetisi di turnamen lokal maupun internasional.

Baca Juga : Game The Last Of Us Part I Akan Hadir di PC, Simak Spek PC yang Harus Disiapkan!