Hore! We The Fest Akan Digelar Juli Mendatang

Perayaan musik yang dinantikan, We The Fest akan kembali hadir pada Juli 2024, mengundang para penggemar untuk merayakan kesenangan musik bersama.

Hore! We The Fest Akan Digelar Juli Mendatang
Gambar : Instagram/@we.the.fest

BaperaNews - Festival musik We The Fest 2024 telah mengumumkan tanggal penyelenggaraannya. Edisi spesial yang bertajuk 10th Anniversary Edition ini, akan digelar pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024.

Sejak diluncurkan sepuluh tahun lalu, We The Fest telah menjadi sorotan dengan perpaduan unik antara musik, seni, mode, dan makanan. Ratusan musisi dari dalam dan luar negeri telah menghidupkan panggung We The Fest, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung selama satu dekade.

Sarah Deshita, Program Director Ismaya Live, menyambut antusias jelang penyelenggaraan We The Fest 2024. Ia menyatakan kegembiraannya atas pengumuman tanggal penyelenggaraan festival ini, terutama karena ini adalah perayaan spesial untuk ulang tahun ke-10 We The Fest.

Baca Juga : Catat! Line Up dan Harga Tiket Lalala Fest 2024

Selama satu dekade, We The Fest telah berkembang menjadi lebih dari sekadar festival musik. We The Fest  telah menjadi bagian dari fenomena budaya yang menyatukan berbagai kalangan dan komunitas untuk merayakan seni dan musik bersama-sama.

Meskipun tanggal penyelenggaraan We The Fest 2024 telah diumumkan, namun hingga saat ini, deretan musisi yang akan mengisi line-up acara tersebut masih belum diumumkan secara resmi oleh pihak penyelenggara.

Baca Juga : Line Up Joyland Bali 2024: The Walters Jadi Headline