Harga Tiket Avenged Sevenfold Rilis, Mulai dari Rp1,35 Juta Aja!

Kehadiran band metal Avenged Sevenfold di tanah air membuat para fans bergembira. Simak harga tiket Avenged Sevenfold di Jakarta 2024!

Harga Tiket Avenged Sevenfold Rilis, Mulai dari Rp1,35 Juta Aja!
Harga Tiket Avenged Sevenfold Rilis, Mulai dari Rp1,35 Juta Aja!. Gambar : Photograph by Travis Shinn

BaperaNews - Ajang konser internasional kembali menghiasi kalender hiburan tanah air dengan kehadiran band metal Avenged Sevenfold. Melalui pengumuman resmi dari promotor, Akselerasi Entertainment, kabar gembira itu disampaikan kepada para penggemar pada Rabu (21/2) yang lalu. 

Konser Avenged Sevenfold yang akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Mei mendatang ini telah menarik perhatian publik sejak pengumuman pertama.

Tak hanya mengumumkan tanggal konser Avenged Sevenfold Jakarta 2024, promotor juga memberikan informasi penting terkait harga tiket yang akan dijual untuk acara tersebut. 

Penjualan tiket untuk konser A7X ini direncanakan akan dimulai pada Kamis, (29/02/2024), pukul 14.00 WIB. 

Dengan harga tiket yang bervariasi, Avenged Sevenfold memberikan kesempatan bagi para penggemar dengan berbagai kelas ekonomi untuk dapat menikmati penampilan mereka.

Menurut pengumuman dari Akselerasi Entertainment, harga tiket Avenged Sevenfold ini berkisar mulai dari Rp1,35 juta hingga Rp2,6 juta. 

Kategori termahal, yaitu CAT 1, dibanderol dengan harga Rp2,6 juta. Tiket kategori ini menawarkan pengalaman yang eksklusif dengan menempati area festival paling depan dan terdekat dengan panggung, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar yang beruntung.

Sementara itu, untuk para penggemar yang ingin menikmati konser dengan budget yang lebih terjangkau, tersedia juga kategori tiket CAT 2 dan CAT 3 dengan harga masing-masing Rp1,9 juta dan Rp1,35 juta. 

Kategori tersebut menempati area berdiri atau festival, memberikan kesempatan kepada penggemar untuk merasakan euforia konser dalam suasana yang lebih santai.

Baca Juga : Hore! We The Fest Akan Digelar Juli Mendatang

Bagi mereka yang lebih memilih kenyamanan duduk, tersedia juga kategori tiket CAT 4 dan CAT 5 dengan harga masing-masing Rp2,25 juta dan Rp1,6 juta. 

Kategori CAT 4 dan CAT 5  menempati kedua sisi tribun, sehingga penggemar dapat menikmati penampilan Avenged Sevenfold dengan pemandangan yang nyaman dan jelas dari tempat duduk mereka.

Namun, harga tiket Avenged Sevenfold tersebut belum termasuk biaya pajak sebesar 15 persen dan biaya admin ticketing sebesar 5 persen. 

Pembelian tiket akan dilakukan secara online melalui situs resmi a7xjakarta.com pada hari Kamis, 29 Februari 2024, mulai pukul 14.00 WIB.

Konser Avenged Sevenfold Jakarta 2024 ini akan menjadi kali keempat Avenged Sevenfold menyapa penggemarnya di Indonesia. 

Sebelumnya, Avenged Sevenfold telah sukses menggelar tiga konser dalam rentang waktu yang berbeda, menunjukkan popularitas besar mereka di antara para penggemar musik metal tanah air.

Baca Juga : Alasan Konser Ed Sheeran 2024 Dipindahkan ke JIS, Kenapa?