Wow! Messi Beri Hadiah 35 Unit iPhone 14 Berlapis Emas Untuk Timnas Argentina

Mega Bintang Sepak Bola Lionel Messi memberikan hadiah berupa iPhone 14 berlapis emas 24 karat untuk seluruh pemain dan staf Timnas Argentina.

Wow! Messi Beri Hadiah 35 Unit iPhone 14 Berlapis Emas Untuk Timnas Argentina
Messi Beri Hadiah 35 Unit iPhone 14 Berlapis Emas Untuk Timnas Argentina. Gambar : Twitter.com/@idextratime

BaperaNews - Mega Bintang Sepak Bola Lionel Messi memberikan hadiah untuk seluruh pemain dan staf Timnas Argentina senilai 175 ribu pounds (Rp 3,2 Milyar) usai Timnas Argentina berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 pada 18 Desember 2022 lalu.

Messi beri hadiah iPhone 14 berlapis emas 24 karat sebanyak 35 buah untuk seluruh pemain dan staf. Messi meminta desain iPhone secara khusus dengan tulisan nama pemain dan staf di bagian belakang ponsel serta logo Timnas Argentina.

iDesign Gold menyampaikan Messi langsung setuju ketika diusulkan tentang hadiah iPhone 14 berlapis emas dengan desain nama tersebut. Messi ingin memberikan hadiah istimewa yang tak biasa yakni hadiah iPhone 14 berlapis emas 24 karat tersebut, menurutnya hadiah iPhone 14 berlapis emas ialah hadiah yang terbaik.

Sebagai informasi, Timnas Argentina berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 usai kalahkah Prancis di laga adu penalti 4-2. Sebelumnya kedua tim bersaing ketat dan laga berakhir dengan skor imbang 3-3, sehingga perlu diambil laga penalti untuk menentukan pemenangnya.

Messi mengemas 7 gol di ajang ini dan ia mendapat penghargaan sebagai Golden Ball, ia juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA 2022. Tahun 2022 lalu bisa disebut sebagai puncak karir Messi, meski kini nasib Messi di Paris Saint Germain (PSG) belum jelas akan berlanjut atau tidak.

Baca Juga : Fantastis! Segini Gaji Messi Dalam Per Detik

Hal ini lantaran kontrak Messi berakhir di musim panas pertengahan tahun 2023 ini, sejumlah klub lain dikabarkan banyak yang mengincar Messi untuk masuk seperti Barcelona, Inter Miami, Al Hilal, hingga Al Ittifaq. Messi sendiri belum membahas secara pribadi tentang kontraknya tersebut.

Di sisi lain, Ben yang menjadi CEO iDesign Gold menyebut goat yang dipakai di hadiah Messi ini bukanlah goat biasa. “Bukan hanya goat biasa, ia adalah salah satu pelanggan paling setia di iDesign Gold yang sering menghubungi kami setelah laga Piala Dunia” tutur Ben.

“Dia berkata tidak ingin hadiah yang biasa untuk rayakan kemenangan luar biasa itu, sebab itu saya menyarankan untuk memberi iPhone emas dengan nama dan logo dan dia menyukai ide itu” pungkas Ben.

Hadiah iPhone 14 berlapis emas ini tentu jadi suatu kebahagiaan tersendiri untuk para pemain dan staf, Messi berharap bisa terus menjalin hubungan baik dengan rekan dan seluruh stafnya.

Baca Juga : Messi Beri Donasi 3,5 Juta Euro Untuk Korban Gempa Turki & Suriah