Widi Umumkan Keluar Dari Vierratale, Kevin Aprilio: Hpnya dibajak!

Usai buka baju di panggung dan jadi kontroversi, Widi umumkan keluar dari Vierratale. Kevin Aprilio langsung buka suara soal kabar keluarnya Widi dari Vierratale!

Widi Umumkan Keluar Dari Vierratale, Kevin Aprilio: Hpnya dibajak!
Widi keluar dari Vierratale, Kevin Aprilio buka suara. Gambar: Widi Vierratale/Instragram

BaperaNews - Widi vokalis band Vierratale membuat heboh jagat media sosial, lantaran ada kabar bahwa Widi Vierratale pamit, untuk keluar dari band yang yang telah membesarkan namanya itu.

Melalui Instagram Widi Vierratale, vokalis yang mempunyai nama asli Widi Soediro Nichlany tersebut mengatakan keluar dari Vierratale. Hal ini mengejutkan semua pihak karena sebelumnya tidak ada kabar perselisihan dan perseteruan daintara personel band mereka..

"Gw cabut juga dari Vierra ya. Gw udahan! Vierrania gw pamit juga ya. Tim prod juga ya gw pamit. Assalamualaikum," kata Widi Vierratale dalam unggahan Insta Story @widikidiwdkdw.

Pada postingan di instagram storynya Widi Vierratale menyertakan nama-nama semua teman satu bandnya, seperti Kevin Aprilio hingga Raka Cyril. Dia juga menyertakan akun instagram resmi Vierratale. Keputusan Widi keluar dari Vierra sangat mengejutkan banyak orang.

Kevin Aprilio akhirnya buka suara memberikan penjelasan terkait postingan Insta Story Widi Vierratale. Kevin Aprilio, sebagai leader dari Vierratale, menampik kabar Widi keluar dari Vierra, Ia mengatakan saat ini Widi masih menjadi personel bandnya. Tetapi dia mengatakan Widi memang memiliki masalah diluar bandnya.

Baca Juga : Feby Febiola Jadi Korban Pelecehan Seksual, Direkam Di Toilet Mall

"Aman-aman ini saya lagi mau jemput dia," kata Kevin Aprilio kepada awak media, Kamis (15/12/2022). "Lagi ada masalah di luar band sebetulnya," katanya, menambahkan.

"Hari ini ada manggung bareng kok. Maklumlah, mungkin habis menstruasi," Kevin Aprilio menduga.

Sementara dalam Instagramnya @kevinaprilio, KevinAprilio menyatakan bahwa Handphone milik Widi telah dibajak.

"Ini gak bener ya guys. Handphone-nya dibajak tadi deh hmmm," Kevin Aprilio juga baru saja bertemu saat rapat dengan Widi di markas besar TNI AL. Kevin Aprilio bahkan mengatakan jika dia masih akan manggung bersama Widi malam ini.

"Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman-aman saja. Malam ini juga manggung bareng. Makasih perhatiannya. Kalian top bingitzz," tuturnya.

Sebelumnya Widi Vierratale memang sedang memiliki masalah hukum, dirinya dilaporkan Forum Pemuda Sulawesi, karena aksinya saat melakukan konser di Palu, Sulawesi Tengah, Dia membuka kaos dan melemparkannya ke arah penonton. Aksinya di panggung itu berujung dirinya dilaporkan ke polisi, dengan tuduhan pornografi dengan ancaman 10 tahun dan denda 5 miliar rupiah.

Baca Juga : Aksi Widi Vierratale Buka Baju Diatas Panggung Berujung Ancaman Pidana